Panglima Kolinlamil Hadiri Acara Penutupan Open Tournament Bola Voli Putri Kasal Cup

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma menghadiri acara penutupan Open Tournament Bola Voli Putri Kasal Cup tahun 2022 yang dilaksanakan di Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (10/6/2022).

Turnamen yang dilaksanakan sejak tanggal 6 Juni 2022 tersebut secara resmi ditutup oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono mewakili Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.

Kepala Staf Angkatan Laut dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakasal menyampaikan bahwa selama beberapa hari ini ditampilkan suasana kegembiraan dan kemeriahan dalam pertandingan bola voli antar team. Bagi para praktisi olahraga, suasana seperti inilah yang dinanti dan dicari.

Dalam situasi kompetisi tetap terbangun suasana kebersamaan dan keakraban, karena sejatinya pertandingan bukan semata-mata mencari pemenang, tetapi membangun soliditas dan persatuan. Hal ini merupakan bukti bahwa pembinaan olahraga voli lapangan telah dikelola secara profesional dalam arti yang lebih luas dan telah memberikan kontribusi positif terhadap pembinaan prestasi olahraga secara keseluruhan.

“Saya sangat mengapresiasi setiap tetes keringat perjuangan yang dilandasi semangat pantang menyerah, sportifitas, disiplin dan kebersamaan para peserta sekalian. Saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang, semoga kemenangan yang diraih akan menjadi pemacu untuk meningkatkan prestasi dan kecintaan terhadap olahraga voli lapangan ini,” tandas Wakasal. (Red-MM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s