Laksanakan Publikasi TNI-AL Kolinlamil Isi Acara Semarak Satria Kompas TV

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Dalam rangka melaksanakan publikasi TNI AL, Komando Lintas Laut Militer melaksanakan tapping program acara Semarak Satria di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2022).

Kurang lebih 93 prajurit Kolinlamil terlibat dalam acara tersebut. Yel-yel prajurit Kolinlamil menjadi pembuka acara sekaligus penyemangat bagi para narasumber yang dihadirkan. Program acara yang menampilkan profil-profil militer yang disajikan dengan humanis ini dikemas dalam 4 segmen.

Pada segmen pertama dihadirkan narasumber Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma. Di segmen kedua dihadirkan Asisten Potensi Maritim Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, kemudian di segmen ketiga dua prajurit berprestasi di olah raga dayung dan berhasil meraih medali emas di beberapa event Internasional.

Yang meraih event Internasional adalah Sertu JAS Sofianto dan Sertu TTG Mahendra Yanto. Sebagai penutup ditampilkan kebolehan Kolin Power Band dalam bermusik serta hiburan oleh Kld BAH Murdiono dengan stand up comedy-nya. Acara Semarak Satria Kolinlamil akan ditayangkan nanti pada hari Sabtu (25/6/2022) pukul 20.00 WIB di Kompas TV.

Dalam suatu kesempatan Kepala Staf Angkatan Laut menyampaikan bahwa peran publikasi TNI AL terhadap pencapaian tugas yang dilaksanakan oleh TNI AL adalah bentuk pertanggungjawaban kepada rakyat Indonesia sekaligus menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap TNI AL makin tinggi.

Sesuai yang disampaikan dan perintah hariannya, Kepala Staf Angkatan Laut menginstruksikan untuk jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s