Sambut Tahun Baru 2022, Pushidrosal Gelar Apel Khusus

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Dalam rangka menutup tahun 2021 dan menyambut tahun 2022 Pusat Hidro-oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar apel khusus bertempat di lapangan apel Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Jumat (31/12/2021).

Wakil Komandan Pushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M. mewakili Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P, bertindak selaku inspektur upacara pada apel tersebut.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wadanpushidrosal, Komandan Pushidrosal menyampaikan bahwa dalam menyambut tahun 2022 ini digunakan sebagai instropeksi dan mengevaluasi diri agar di tahun yang akan datang menjadi pribadi yang lebih baik sehingga bisa memberikan pengabdian yang terbaik bagi TNI AL khususnya Pushidrosal.

Komandan Pushidrosal juga menyampaikan agar seluruh personel Pushidrosal tetap waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan terutama dengan adanya varian baru Omicron yang sudah masuk Indonesia, dan mengharapkan agar prajurit dan keluarganya yang belum melaksanakan vaksin segera melaksanakan vaksin. Saat ini juga sudah dimulai vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun.

Selain itu, agar Satgas percepatan penanganan Covidtetap melaksanakan patroli dan tracking di lingkungan Satsurvei, KRI dan KAL serta Satker-satker Pushidrosal.

Khusus dalam merayakan Tahun Baru, Pemimpin Pushidrosal tersebut agar tidak merayakan secara berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri dan kedinasan, serta tidak melaksanakan kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan pelanggaran dan mencoreng nama baik TNI AL.

Hadir dalam apel tersebut, para pejabat utama dan seluruh personel, baik militer maupun PNS di jajaran Pushidrosal.(Red -01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s