Tak Terbendung, Tim Hading B Rajai Kompetisi Futsal HUT Ke-61 Kolinlamil

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Sesuai prediksi dari para pengamat futsal Kolinlamil, tim futsal KRI Teluk Hading-538 berhasil menundukkan tim futsal KRI Teluk Manado-537 dengan skor telak, 9 – 4 dalam final kompetisi futsal dalam rangka HUT ke-61 Kolinlamil di lapangan futsal Kodamar, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (15/2/2022).

Tim Hading B telah menunjukkan dominasinya atas Tim Manado A sejak peluit wasit sebagai tanda pertandingan dimulai ditiup. Pada babak pertama Tim Hading B ini telah unggul 6-0. Supporter Tim Hading B semakin bersemangat memberikan dukungan. Pada babak kedua, eforia kemenangan Tim Hading B semakin terlihat, mereka terus menguasai pertandingan.

Namun, Tim Manado A rupanya tidak mau dipecundangi begitu saja, pertandingan semakin seru setelah Tim Manado A mampu membalas dengan menyarangkan Si Kulit Bundar ke gawang Tim Hading B. Karena sudah tertinggal cukup jauh di babak pertama, akhirnya Tim Manado A harus mengakui keunggulan lawannya. Tim Hading B mengandaskan perlawanan Tim Manado A dengan dengan skor akhir 9 – 4.

Dalam pertandingan sebelumnya, Tim Hading A berhasil mengalahkan tim gabungan yang terdiri dari Satker Smin, Setum, Disinfolahta dan Diskes dalam laga dramatis yang diakhiri dengan babak adu penalti dengan skor akhir 5 – 4 setelah dalam pertandingan 2 x 20 menit keduanya bermain imbang 8 – 8. Alhasil, Tim Hading A memastikan diri di tempat ketiga kompetisi futsal dalam rangka HUT ke-61 Kolinlamil tahun 2022.

Usai pertandingan final, dilanjutkan dengan rangkaian penutupan kompetisi futsal oleh Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Retiono Kunto. Dalam sambutan yang disampaikannya, Laksma Retiono memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berpesan untuk meningkatkan prestasinya sekaligus mengucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta yang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama kegiatan berlangsung.

Sebelum meninggalkan lapangan futsal, Kepala Staf Kolinlamil menyampaikan ajang intern kompetisi futsal ini selain untuk memeriahkan HUT ke-61 Kolinlamil juga untuk menjaga kebugaran prajurit, mengukur kekompakan tim dan sarana mencari bibit pemain futsal yang memiliki potensi dan bakat untuk dilatih dan dikembangkan lagi.

“Kompetisi ini juga bertujuan untuk mencari prajurit yang memiliki potensi dan bakat dalam bermain futsal yang nantinya akan dibentuk tim futsal Kolinlamil untuk mempersiapkan berbagai turnamen yang lebih besar. Hal ini juga senada dengan salah satu dari sembilan prioritas Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yaitu pembinaan sumber daya manusia TNI Angkatan Laut,” ujar Kepala Staf Kolinlamil. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s