Tim KUPP A Raih Juara 1 Turnamen Futsal Berau Marine Family CUP 1 Open Lokal

Mimbarmaritim.com – Tanjung Redeb (Berau)

Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur menggelar pertandingan melalui event Turnamen Futsal Berau Marine Family CUP 1 Open Lokal. Pelaksanaan turnamen futsal memperebutkan piala Berau Marine Family Cup 1 open lokal ini, telah berakhir tadi malam, di Gedung Olahraga (GOR) Pemuda Berau, Minggu (30/1/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Tim KUPP A berhasil memperebutkan juara pertama setelah bertanding melawan Tim Laskar Merah Putih (LMP). Saat pertandingan berlangsung suara riuh penonton dan suporter menambah suasana menjadi tegang karena kedua tim ini sama-sama memperlihatkan permainan terbaiknya.

Meskipun saat pertandingan ada beberapa kali pelanggaran tidak membuat kedua tim patah semangat untuk tetap berjuang hingga berakhir waktu pada babak pertama dengan skor imbang 3-3.

Sedangkan pada pertandingan babak kedua, kedua tim mulai memperketat strategi permainan dan berakhir dengan skor 6 untuk KUPP A dan skor 4 untuk Tim LMP.

Kepala Kantor UPP Kelas II Tanjung Redeb Horman Siagian sekaligus pembina Berau Marine Family menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta dan pada tim yang solid dari awal pertandingan hingga berakhir meraih  juara 1, 2, 3 dan juara 4.

KUPP Kelas II Tanjung saat ini berhasil meraih juara 1 dan tim KUPP B yang meraih juara 3, dirinya sangat bangga terhadap terlaksananya acara turnamen ini khususnya  kepada panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang mendukung terlaksananya event Turnamen Futsal memperebutkan piala Berau Marine Family Cup 1 open lokal ini. 

“Kami selaku pembina dari pada Berau Marine Family mengucapkan terima kasih dan atas dukungan penuh seluruh pihak. Kepada Pemerintah Daerah Berau kami sangat berterima kasih atas terlaksananya acara ini,” kata Hotman.

Hotman menjelaskan saat pelaksanaan turnamen Futsal tersebut, masyarakat sekitar sangat antusias dalam pertandingan para peserta sangat sportif dengan menjunjung tinggi sportifitas olahraga menjadikan acara turnamen ini sukses.

Hotman mengatakan Berau Marine Family Ketuanya adalah Bapak Anugrah Wawan (Ahong). Maka kita yakin terkait pelaksanaan turnamen seperti ini. Kedepannya pasti akan digelar lagi dengan pelaksanaan turnamen open.

“Kami tetap mengharapkan jika Tim KUPP ini bertanding diluar dengan tetap menerapkan sportifitas, kita yakin bisa tetap juara. Jadi event kedepannya dari tim KUPP tetap akan ikut di Berau maupun di luar,” tutup Hotman.

Sementara itu, Anugrah Wawan atau sapaan akrabnya Ahong selaku Ketua Berau Marine Family menyampaikan bahwa dalam pertandingan ini, panitia pelaksana akan memberikan bonus kepada para pemain dan pelatih dan agen dari tim KUPP akan diberikan dalam waktu dekat ini.

Ahong menyebutkan nilai bonus yang diberikan panitia pelaksana kepada para juara diantaranya untuk juara 1 sebesar Rp, 20 juta, Juara 3, Rp 5 juta, untuk para pelatih Rp 5 juta dan Rp.2.5 juta, untuk agen Rp .1 juta.

Ketua panitia penyelenggara, Azis Mansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan. Karena  pertandingaan dari awal hingga akhir turnamen masyarakat terlihat antusias yang sangat luar biasa.

“Kami sebagai panitia pelaksana, mengharapkan kepada pembina dan panitia, tahun depan kalau bisa bonus hadiahnya agak lumayan. Sehingga masyarakat semangat untuk mengikuti pertandingan, saat ini dibatasi hanya 64 tim, sementara yang mendaftar lebih dari 80 tim.mengingat, karena situasi Covid-19 di Berau belum aman,” jelasnya.

Adapun tim pemenang event Turnamen Futsal Berau Marine Family CUP 1 Open Lokal ini diantaranya, Tim Futsal KUPP A meraih juara 1, Tim Futsal Laskar Merah Putih (LMP) meraih juara 2, Tim Futsal KUPP B meraih juara 3, dan juara 4 diraih oleh Tim Futsal BPD Kalimantan Utara

Untuk hadiah turnamen tersebut, Juara satu mendapatkan uang tunai Rp.10 juta, juara 2 Rp 7.5 juta, dan juara 3 Rp. 5 juta dan juara 4 sebesar Rp2.5 juta, ditambah dengan penghargaan pemain terbaik panitia  memberikan sebesar Rp. 1 juta dan top skor Rp.1 juta. Dalam turnamen ini, tim yang ikut bertanding 64 Tim mempebutkan Piala Berau Marine Family Cup 1, dan total hadiah sebesar Rp.27 juta (MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s