KORPORASI

IPC Cabang Tanjung Priok Dan Anak Perusahaan Kerjasama Gelar Survei Kepuasan Pelanggan 2020 

Mimbar Maritim – Jakarta

IPC Cabang Tanjung Riok menyelenggarakan survei Kepuasan Pelanggan Tahun 2020, dengan tema “New Normal New 5pirit” dilaksanakan di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok pada tanggal 17 -19 Nopember 2020 yang lalu

Ditengah pandemi sat ini, manajemen IPC Cabang Tanjung dan para responden tidak menyurutkan semangatnya untuk mengikuti acara survei pelanggan yang digelar tiap tahun. Hal inj, dilakukan adalah untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan atas pelayanan jasa yang telah diberikan IPC Cabang Tanjung Priok.

Survei Kepuasan pelanggan ini ditujukan kepada pengguna jasa IPC Cabang Tanjung Priok diantaranya penumpang, shipping agent, dan nahkoda. Pada pelaksanaan survei pelanggan IPC Cabang Tanjung Priok bekerjasama dengan beberapa anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yaitu IPC TPK, IPC PTP Multipurpose, dan PT JAI. Untuk melakukan survey kepada pengguna jasa masing-masing dengan melibatkan jasa Konsultan Independen MUC Consulting Group. 

Demikian disampaikan General Manager  (GM) IPC Cabang Tanjung Priok  Guna Mulyana dalam keterangan tertulis diterima Mimbar Maritim melalui Supervisor Supervisor Humas dan Pelayanan Pelanggan Mochamad Anwar IPC Cabang Tanjung Priok di Jakarta  hari ini,  Rabu (25/11/2020).

General Manager IPC Cabang Tanjung Priok  Guna Mulyana pada kesempatan itu dalam sambutannya saat pelaksanaan survei pelanggan tahun 2020 mengatakan komitmen manajemen IPC Cabang Tanjung Priok untuk terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik, walaupun ditengah tantangan menghadapi pandemi Covid-19. 

Guna Mulyana juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pelanggan atas dukungannya. Untuk bersama-sama menjadikan Pelabuhan Tanjung Priok menjadi Pelabuhan Berkelas Dunia. 

Sementara Deputy General Manager (DGM) Dimas Rizky Kusmayadi mengatakan bahwa saran dari pelanggan pada survei pelanggan ini diharapkan juga dapat menjadi masukan dalam melakukan perubahan pelayann. Untuk kemajuan IPC Cabang Tanjung Tanjung Priok kedepan.

Dimas menambahkan pelaksanaan survei pelanggan yang selenggarakan di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok. Para peserta tetap dimatuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memperhatikan 3 M ( Memakai msker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak).(Ody-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s