MARITIM

KSOP Kelas III Sunda Kelapa Peduli, Bagikan APD Kepada Masyarakat Pesisir Jakarta Utara

Kepala KSOP Kelas III Sunda Kelapa Capt. Roni Fahmi Saat membagikan APD Kepada Masyarakat Pesisir Jakarta Utara, Rabu (25/11/2020).

Mimbar Maritim – Jakarta
Kementerian Perhubungan Cq Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Sunda Kelapa seluruh pegawai melakukan kegiatan pembagian alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat pesisir Jakarta Utara, khususnya didaerah kampung Japat terkait dengan pencegahan Corona Virus (Covid-19).

“Kegiatan ini, kami lakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan dengan himbauan protokol kesehatan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak minimal 1 meter,”ujar Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Kelas III Sunda Kelapa Capt. Roni Fahmi Roni  melalui keterangan tertulisnya diterima Mimbar Maritim, di Jakarta, hari ini Rabu (25/11/2020).

Capt Roni Fahmi, menjelaskan upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid -19 khususnya di wilayah kerja KSOP Kelas III Sunda Kelapa. Sangat  diperlukan sebuah komitmen bersama-sama dengan masyarakat pesisir dengan menunjukkan itikad baik untuk menjalankan protokol kesehatan sehingga penyebaran virus dapat dicegah. 

Selain pembagian APD ini, kata Capt Roni bahwa Kantor KSOP Kelas III Sunda Kelapa juga melaksanakan langkah-langkah kongkrit dan keseriusan. Dengan melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat pesisir di kampung Japat dari rumah ke rumah agar masyarakat tersebut teredukasi akan bahaya dan dampak penyebaran Covid-19.

“Mudah – mudahan kegiatan seperti ini akan berlangsung secara berkala. Sehingga kepedulian kepada masyarakat yang ada di pesisir pelabuhan Sunda Kelapa tetap terjaga. (Ody-01).

Kategori:MARITIM, PELABUHAN

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s