MARITIM

Pangkolinlamil Kedatangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Ucapkan HUT TNI AL KE-75

Mimbar Maritim – Jakarta

Satya Wira Jala Dharma. Keakraban dan kesolidan TNI/Polri yang luar biasa terpacar disaat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP. Dr. Ahrie Sonta Nasution mendatangi Mako Kolinlamil. Untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI AL Ke 75 kepada Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han).

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI AL Ke – 75 dilaksanakan secara virtual terpusat dari Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta Timur. Selepas mengikuti upacara secara virtual itu, Panglima Kolinlamil beserta jajarannya sangat terkejut dengan kedatangan Mobil Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok beserta jajaranya sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun, Kamis (10/9/2020) pukul 11.00 WIB.

Saat ditemui dilokasi, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP.Dr.Arhie Sonta Nasution mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan perayaan Hari Ulang Tahun TNI AL pagi ini, karena hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI-Polri dan Pemkot, khususnya di wilayah Jakarta Utara dan Pelabuhan Tanjung Priok perlu dijaga dan dipertahankan.

“Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Selamat Ulang Tahun TNI AL ke-75, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Panglima Kolinlamil yang terharu dengan kunjungan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok mengungkapkan kebanggaannya dengan kunjungan yang menunjukan Soliditas TNI (TNI AL) – Polri.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok beserta jajaranya, ini sangat luar biasa bagi saya karena hadir untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI AL,” ujar Pangkolinlamil.

Pangkolilamil menambahkan bahwa kunjungan ini menjadi salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI (TNI AL) – Polri, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara. (Ody – Dispen Kolinlamil)

Kategori:MARITIM, PELABUHAN, POLRI, TNI AL, AD, AU

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s