KORPORASI

DIREKSI IPC MARINE Tbk BERIKAN SEMANGAT NASIONALISME KEPADA TIM PEMANDUAN DAN PENUNDAAN WILAYAH JAWA BARAT

Dirut IPC Marine Tbk Chiefy Adi K

Mimbar Maritim – Cirebon

Jika kita ingin berjalan lebih cepat, maka berjalanlah sendiri. Jika kita  ingin berlari lebih jauh, maka berjalanlah bersama-sama. Begitulah ungkapan yang sering terjadi kebenarannya dalam realisasinya. 

Sebuah impian lebih besar tidak akan terwujud, apabila tidak ada rasa kebersamaan dan keinginan berubah dalam sebuah tim kerja. Tim kerja harus dibangun atas dasar kesadaran untuk saling mengisi dan memperkuat satu dan lainnya guna meraih tujuan bersama. Bukan karena kehendak individu yang tidak sama niat, pemikiran dan tindakan dalam mencapai tujuan bersama.

Demikian disampaikan Direktur Utama IPC Marine Tbk Chiefy Adi K didampingi Direktur Komersial & Operasi Herman Susilo bersama ADGM Operasi IPC Cabang Cirebon saat memberikan arahan, diskusi dan sekaligus menyerap aspirasi Tim Penundaan, Kepanduan, ABK  dan Pekerja Penunjang Kegiatan Bisnis Pemanduan dan Penundaan di Pelabuhan Cirebon, Jawa Barat Rabu (20/11/2019).

Menurut Chiefy Adi K bahwa  berbagai aspirasi dari semua anggota teamwork diperlukan untuk membangun kebersamaan, keselarasan, kesepemahaman niat, pemikiran dan tindakan pengelolaan korporasi PT JAI Tbk. 

Dijelaskannya, bahwa di korporasi itu Soliditas tim adalah pondasi dalam meningkatkan mutu pelayanan dan pengembangan pasar yang lebih besar lagi. Untuk itu perlu meningkatkan kesadaran pentingnya sinergi yang Tim Pandu dan Tim Tunda dalam melangkah bersama memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. 

” Direksi PT JAI Tbk mengajak teman-teman pekerja baik Pandu & Tunda atau Crew ABK serta pekerja penunjang operasi lainnya meresapi bahwa profesi yang kita tekuni adalah profesi mulia ujung tombak perdagangan Bangsa Indonesia,” tuturnya. 

Ia mengatakan apabila kualitas pelayanan yang kita berikan tidak baik maka akan berdampak pada ketidakpercayaan dunia pelayaran domestik, regional dan internasional. Akibatnya sepinya lalu lalang arus pelayaran dalam mendukung aktivitas perdagangan. Lebih jauh lagi akan mencoreng wajah Bangsa Indonesia di mata internasional.

” Kesadaran inilah yang harus tumbuh dalam setiap insan PT JAI Tbk, bahwa profesi mulia ini sangat erat dan berperan dalam memberikan warna kemajuan, masa depan, kebanggaan dan kebahagiaan Indonesia, serta membawa wajah Indonesia di  tataran dunia internasional,” ujarnya.

Untuk itu, katanya perlu membangun komitmen yang kuat untuk saling membantu sinergi seutuhnya dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai SLA/SLG. Harapannya pelanggan puas dan mempercayakan lebih besar lagi kepada perusahaan.

” Mari bersama rapatkan barisan, melangkah dan berlari bersama untuk kemajuan IPC Marine Tbk kedepan,” pungkasnya. (Ody – 01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s