SPMT Salurkan Program TJSL Peduli Pendidikan Di Belawan

Mimbarmaritim.com – Belawan

PT Subholding Pelindo Multi Terminal (SPMT) selaku Subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang fokus mengelola segmen terminal nonpetikemas di Indonesia, terus berkomitmen dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), khususnya dibidang Pendidikan di Belawan.

Program TJSL ini disalurkan melalui pemberian bantuan pendidikan kepada siswa – siswi kurang mampu di MTs Al-Wasliyah 05 Belawan berupa buku Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung kelancaran kegiatan belajar.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Vice President (VP) TJSL Pelindo Multi Terminal, Fatimah Zuhra kepada Pengurus MTs Al-Wasliyah 05 Belawan Bidang Kesiswaan, Yusmarni dan disaksikan langsung oleh Tokoh Masyarakat Belawan, H. Irfan Hamidi, di Belawan,Rabu (28/12/2022).

Fatimah Zuhra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tujuan Program TJSL khususnya di Bidang Pendidikan. “Kami harapkan dengan bantuan Buku LKS ini dapat menunjang kegiatan belajar dan mengajar di MTs 05 Alwasliyah serta dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Belawan,”ujar Fatimah.

Yusmarni, Bidang Kesiswaan MTs Al-Wasliyah 05 Belawan mengutarakan bahwa pihaknya berterimakasih atas kehadiran PT Subholding Pelindo Multi Terminal sangat memberikan motivasi kepada siswa/i di Belawan untuk terus belajar dalam meraih cita-cita.

“Pemberian bantuan Buku LKS ini sangat berguna bagi kami dalam proses belajar dan mengajar khususnya bagi siswa/i kurang mampu yang masih bersekolah di MTs Alwasliyah 05 Belawan,” ujar Yusmarni.

Sementara itu, Farid Chairmawan, Vice President (VP) Corporate Communication PT Subholding Pelindo Multi Terminal mengatakan, pemberian bantuan buku ini merupakan salah satu dari tiga fokus utama Perusahaan, yaitu bidang Lingkungan, Pendidikan dan Pengembangan UMKM.

“Subholding Pelindo Multi Terminal tetap berkomitmen untuk dapat mengambil peran dan bagian dalam ketiga program dimaksud untuk memberikan manfaat lebih baik bagi masyarakat, khususnya di wilayah kerja perusahaan,”tukas Farid.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s