TPK Koja Raih Dua Penghargaan TOP DIGITAL Awards 2022

Mimbarmaritim.com – Jakarta 

Acara TOP DIGITAL Awards 2022 dilaksanakan mulai pukul 13.30 WIB bertempat di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta (Lt. 11 Ciputra World), Jl. Prof. Dr. Satrio Kav.3-5, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022) yang lalu.

Acara ini diselenggarakan oleh Majalah IT Works (PT. Madani Solusi Internasional) tersebut merupakan bentuk kegiatan pembelajaran dan penghargaan tertinggi di bidang teknologi digital (IT & Telco), yang diberikan kepada perusahaan dan instansi pemerintah di Indonesia. Kegiatan penganugerahan penghargaan teknologi digital yang terbesar di Indonesia ini telah dilaksanakan sejak tahun 2016 dan terus berlanjut hingga saat ini.

Telah disebutkan sebelumnya bahwa salah satu bentuk kegiatan TOP DIGITAL Awards 2022 adalah pembelajaran seputar teknologi digital. Oleh karena itu, rangkaian acara terbagi atas dua sesi. Rangkaian acara tahap pertama dimulai dari diadakannya kegiatan webinar (dalam bentuk sharing session) pada hari Rabu (30/11/2022) via ZOOM Meetings.

 Kemudian, tahap kedua sekaligus rangkaian acara puncak pada perhelatan penghargaan ini diadakan pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2022 yang lalu sebagaimana yang sudah dijabarkan di awal.

Kategori-kategori yang diberikan pada TOP DIGITAL Awards 2022 terdiri atas lima kategori, di antaranya adalah: pertama TOP DIGITAL Implementation 2022 #STAR 5-1, kedua TOP DIGITAL LEADERSHIP 2022, di mana terbagi lagi atas tiga subkategori yakni (a). TOP Leader on Digital Implementation 2022, (b). TOP CIO on Digital Implementation 2022, dan (c). TOP IT Manager on Digital Implementation 2022.

Ketiga,TOP DIGITAL Transformation Readiness 2022, ke empat Special Recognition 2022,  dan kelima Special Trophy. KSO TPK Koja sebagai salah satu anak perusahaan yang turut berpartisipasi dalam kontestasi penghargaan ini berhasil meraih dua penghargaan.

Dimana TOP DIGITAL Implementation 2022 #Stars 4 dan TOP Leader on Digital Implementation 2022 diraih  manajemen TPK Koja oleh General Manager KSO TPK Koja Indra Hidayat Sani. Piala atas dua penghargaan yang diraih KSO TPK Koja ini diterima langsung oleh perwakilan dari KSO TPK Koja, oleh Manager Sistem Informasi Kemas Maulana Suri.

Penilaian dan penentuan pemenang terhadap perusahaan dalam TOP DIGITAL Awards 2022 ini dilakukan berdasarkan wawancara penjurian dan pengisian kuesioner. Dalam hal penentuan pemenang, keputusannya dilakukan dalam sidang pleno dewan juri yang kredibel dan dilakukan secara objektif dan independen.

Selamat atas raihan prestasi KSO TPK Koja ini. Semoga dengan prestasi ini semakin menumbuhkan semangat untuk seluruh insan KSO TPK Koja dalam memberikan karya dan performa terbaiknya dalam pekerjaannya.(MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s