TNI AL Ikut Ramaikan Pameran Internasional Inamarine 2022

Mimbarmaritim.com – Jakarta

TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) ikut meramaikan Pameran Internasional Inamarine 2022 yang digelar di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO), Hall D-D1 Kemayoran, Jakarta Utara. Rabu (19/10/2022).

Pameran ini merupakan pameran Internasional terbesar di Indonesia yang dibuka selama 3 hari mulai dari tanggal 19 hingga 21 Oktober 2022. Pameran ini menampilkan industri maritim (Ship Building, Offshore, Marine Equipment, Machinery) dan Port Services (Port & Terminal facilities, maritime transport, logistics, safety & security, environment protection).

Pameran yang diikuti oleh lebih dari 200 exhibitor dari luar dan dalam negeri dengan menampilkan produk, teknologi, serta layanan terbaru mereka yang berkaitan dengan pembuatan kapal, perbaikan kapal, teknologi kelautan, peralatan lepas pantai, kelautan dan solusi terkait dengan teknologi maritim, offshore, pelabuhan, transportasi laut dan logistik.

Pembukaan pameran dihadiri Duta besar Polandia, Dirjen Perkeretaapian, Kemenhub, Ketua (Industri Perkapalan dan Lepas Pantai Indonesia) Perindo dan mayoritas pelaku industri. Pameran ini terdiri dari kelompok besar diantaranya Railwaytech Indonesia, Inamarine, Inagritech, Food dan Food Manufacturing.

Event ini merupakan ajang dalam rangka mempromosikan barang dan jasa para exhibitor termasuk Pushidrosal. Pushidrosal kesempatan ini menampilkan filler video, photo, peralatan, dan hasil giat surta termasuk peta kertas, ENC, serta produk publikasi dan lainnya. Selain itu, Pushidrosal juga menampilkan maket beberapa KRI di jajaran Pushidrosal.(Red -MM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s