“FLASH MOB”, Prajurit Kolinlamil Ajak Warga Jakarta Berjoget Bersama

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Suasana Minggu pagi (12/6/2022) kemarin di lapangan Banteng yang di berada kawasan Gambir, Jakarta Pusat terasa berbeda. Warga Jakarta yang memanfaatkan tempat tersebut untuk berolah raga, duduk-duduk santai sambil menikmati suasana pagi di tengah-tengah Kota Jakarta dan rekreasi bersama keluarga dikejutkan dengan sekelompok orang yang melakukan joget bersama. Satu per satu warga Jakarta yang beraktifitas di lapangan Banteng sambil terheran-heran turut berjoget dengan penuh keceriaan.

Dalam rangka memperingati ke-61 tahun hari jadinya, Komando Lintas Laut Militer mengadakan acara ‘flash mob” yang bertujuan untuk publikasi TNI AL khususnya Kolinlamil sekaligus menjalin kedekatan antara keluarga besar Kolinlamil dengan warga Jakarta.

Dengan diawali lagu Indonesia Pusaka dan dilanjutkan dengan lagu Jalesveva Jayamahe yang dinyanyikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, keluarga besar Kolinlamil dan warga Jakarta larut dalam kebersamaan dan keceriaan mengikuti lantuan lagu sambil berjoget.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma yang turut hadir dan berbaur dengan warga Jakarta menyampaikan bahwa acara yang digelar di lapangan Banteng merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-61 Kolinlamil yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti. Diharapkan dengan acara ini keberadaan Kolinlamil yang bermarkas di Tanjung Priok, Jakarta Utara lebih dikenal luas oleh warga Jakarta.

“Olah raganya dapat, kumpul-kumpul keluarga besar Kolinlamil dapat, sehat dan bugarnya dapat dan semoga Kolinlamil semakin eksis dan dikenal oleh warga ibukota,” ujar Panglima Kolinlamil.

Sampai dengan tanggal 1 Juli 2022 masih terdapat beberapa rangkaian kegiatan diantaranya turnamen golf terbuka, anjangsana kepada para mantan Panglima Kolinlamil dan warakawuri, fun walk keluarga besar Kolinlamil dan ditutup dengan upacara parade dan defile di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jayalah selalu Kolinlamil. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s