Tingkatkan Kinerja Pengelola Keuangan, Kuwil Kolinlamil Ikuti Rakernisku I Tahun 2022

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Kepala Keuangan Wilayah Komando Lintas Laut Militer Kolonel Laut (S) Wito Hadi Utomo melalui video conference beserta Staf Keuangan Wilayah Kolinlamil dan Kepala Departemen Logistik unsur KRI yang stand by pangkalan Jakarta mengikuti Rapat Kerja Teknis Keuangan I TNI Angkatan Laut tahun 2022 dari Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (8/6/2022).

Rakernis Keuangan tahun ini mengambil tema “Melalui Rakernisku I TNI Angkatan Laut tahun 2022, Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Kinerja Pengelola Keuangan Negara guna Mewujudkan Laporan Keuangan TNI Angkatan Laut yang Berkualitas”.

Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso yang memimpin acara Rakesnis Keuangan mengatakan bahwa para pengelola keuangan di lingkungan TNI AL dituntut untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya guna keberhasilan migrasi data tersebut, dalam rangka mendukung penyusunan laporan keuangan yang berkualitas.

“Oleh karena itu penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2022 merupakan pertanggungjawaban terhadap pengelolaan keuangan negara. Kepada personel pengawak pengelola keuangan negara agar senantiasa memperbaiki diri dengan cara meningkatkan profesionalisme dan kinerja di satuan kerja masing-masing serta melakukan langkah-langkah yang dipandang perlu untuk penyempurnaan sistem pengelolaan keuangan negara yang akuntabel.” tandas Kadiskual.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma melalui Kepala Keuangan Wilayah Kolinlamil menyampaikan arahannya agar personel yang mengikuti Rakernis Keuangan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut guna menambah pengetahuan dan kompetensinya agar tugas-tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan dicapai hasil yang optimal.

Panglima Kolinlamil juga memberikan penekanannya agar para peserta rakernis memedomani instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa prajurit TNI AL harus berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya yang tidak produktif. (Red-MM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s