Pelindo Regional 4 Teken MOU Dengan Kajati Sulawesi Selatan

Mimbarmaritim.com – Makassar

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 bersama Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan melakukan penandatanganan kesepakatan bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

MoU ditandatangani langsung oleh Regional Head 4 Pelindo Dwi Rahmad Toto dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Raden Febrytrianto di Ruang Serbaguna Lantai 2 Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kajati Sulsel) Selasa (31/5/2022).

“Kesepakatan bersama ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi kedua belah pihak dalam penyelesaian masalah hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara,” jelas Toto.

Selanjutnya, kata Toto, bahwa tujuan kesepakatan bersama ini adalah untuk meningkatkan efektivitas penyelesaian masalah hukum dalam Perdata dan Tata Usaha Negara baik di dalam maupun di luar pengadilan.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Raden Febrytrianto menyambut baik kesepakatan bersama yang ditandatangani kedua belah pihak pada hari ini (Selasa).

“MoU ini merupakan wujud kontribusi nyata dalam peningkatan tugas dan fungsi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah, khususnya di wilayah ini,” ujar Raden Febrytrianto.Dia menambahkan, kesepakatan yang ditandatangani kedua belah pihak ini juga merupakan peningkatan terhadap kinerja bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di lingkup Kajati Sulsel.

Dia menambahkan, kesepakatan yang ditandatangani kedua belah pihak ini juga merupakan peningkatan terhadap kinerja bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di lingkup Kajati Sulawesi Selatan.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s