Pelindo Berbagi Ramadan” Berikan Sembako Gratis kepada Warga Takalar

Mimbarmaritim.com – Makassar

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 memberikan bantuan berupa sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta memupuk rasa kebersamaan di bulan suci Ramadan 1443 H.

Regional Head 4 Pelindo Dwi Rahmad Toto mengatakan, bantuan sembako yang diberikan merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau TJSL perusahaan.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Perseroan bagi sesama. Diharapkan bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Dwi Rahmat Toto hari ini, Minggu (1/5/2022).

Bantuan sembako itu diberikan Pelindo Regional 4 kepada Polongbangkeng Institute, Lembaga Pendidikan, Pemantau Pengelolaan Anggaran & Pengembangan Masyarakat Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Melalui “Pelindo Berbagi Ramadan”, Pelindo Regional 4 menyerahkan sebanyak 500 paket sembako gratis.

Direktur Eksekutif Polongbangkeng Institute, Mansyur Salam mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Pelindo.

“Semoga Pelindo selalu jaya dan sukses terus. Kami menyalurkan bantuan sembako ini kepada masyarakat kurang mampu di Takalar, yang layak untuk menerimanya,” tukasnya (MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s