Panglima Kolinlamil Terima Paparan E-Book Dan Renlibat Kolinlamil Dalam Menghadapi Kontijensi 2023

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma didampingi Kepala Staf Kolinlamil dan Inspektur Kolinlamil menerima paparan dari Asops dan Askomlek Pangkolinlamil serta Kadisinfolahta Kolinlamil di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (30/3/2022).

Materi paparan yang disampaikan oleh Asops Pangkolinlamil terkait rencana pelibatan Kolinlamil dalam menghadapi kontijensi tahun 2023, sedangkan Askomlek Pangkolinlamil memaparkan hasil inovasi staf komlek Kolinlamil berupa e-book bidang komunikasi dan elektronika. Kadisinfolahta Kolinlamil sebagai pejabat baru di lingkungan Kolinlamil memaparkan konsep website Kolinlamil yang di-create lebih kekinian.

Secara umum Panglima Kolinlamil mengapresiasi terobosan baru yang dilakukan oleh para pejabatnya. Hal tersebut menunjukkan para pejabat di lingkungan Kolinlamil telah mengimplementasikan arahan dan penekanan dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh pejabat utama dan kepala satuan kerja Kolinlamil turut hadir di Gedung Laut Nusantara untuk menyaksikan dan menyimak setiap paparan yang disampaikan. Usai paparan dilanjutkan dengan diskusi berupa masukan atau saran untuk menyempurnakan produk yang sudah disusun sehingga nanti setelah di-launching tidak ditemukan hal-hal yang bertolak belakang atau kontra produktif.

“Tolong dipastikan kembali, segala hal yang dicantumkan dalam produk dari Asops, Askomlek dan Kadisinfolahta sudah diyakinkan isinya sesuai dengan kaidah yang berlaku. Khusus untuk website Kolinlamil supaya koordinasi melekat dengan Disinfolahtal agar kita bisa memegang admin website sehingga pengelolaan website Kolinlamil bisa maksimal,” tandas Panglima Kolinlamil. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s