Jalin Komunikasi, Kepalaa Staf Kolinlamil Hadiri Coffee Morning Forkopimda Jakarta Utara

Mimbarmarotim.com – Jakarta

Mewakili Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S Aldedharma, Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer Laksma TNI Retiono Kunto mengikuti acara coffee morning Forum Komunikasi Pimpinan Daerah plus Jakarta Utara yang berlangsung di Mako Lantamal III, Gunung Sahari, Jakarta Utara, Selasa (15/3).

Sebelum acara dimulai, seluruh undangan yang hadir wajib melakukan swab antigen sebagai bentuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum juga usai.

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal III selaku tuan rumah yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang mewakili instansinya dan menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi dan menjalin sinergitas antara TNI/Polri bersama Forkopimda wilayah Jakarta Utara sehingga terjalin keakraban baik secara emosional maupun kedinasan.

“Dari kegiatan ini kita dapat saling mendukung dalam pelaksanaan program-program yang berdampak positif bagi warga masyarakat. Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.” tandas Kolonel Heri.

Kepala Staf Kolinlamil yang ditemui di tempat acara mengatakan bahwa forum pertemuan ini sangat bagus dalam menjalin komunikasi antar aparat Pemerintah khususnya yang ada di wilayah Jakarta Utara sehingga berbagai permasalahan ataupun kegiatan yang ada di wilayah Jakarta Utara dapat menjadi perhatian bersama dan bisa saling memberi masukan serta solusi penyelesaiannya.

“Forum ini sangat bagus untuk kita manfaatkan dalam meningkatkan jalinan komunikasi dialogis, bertukar pikiran, berbagi informasi serta meningkatkan kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik.” ungkap Laksma Retiono Kunto.

Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada Polres Metro Jakarta Utara atas keberhasilan penggerebekan narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok. Selain itu disampaikan juga tentang pentingnya sosialisasi Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana di DKI Jakarta khususnya wilayah Jakarta Utara.

Usai bincang-bincang di Gedung Serbaguna, para undangan selanjutnya berolah raga jalan sehat keliling Mako Lantamal III sambil menikmati udara pagi. Para undangan juga diberikan kesempatan untuk singgah di lapangan tembak dan berkesempatan menembak.

Turut hadir pada acara coffee morning tersebut diantaranya Wadan Pasmar 1, Kapolres KP3 Tanjung Priok, Dandim 0502 Jakarta Utara, Bupati Kepulauan Seribu, Sekretaris Kota Jakarta Utara, Kepala BNNK Jakarta Utara, Perwakilan Kajari Jakarta Utara, Perwakilan Imigrasi Tanjung Priok serta undangan lainnya. (MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s