Kantor Unit Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb Meraih Piagam Penghargaan Dari KPPN Tanjung Redeb , Kalimantan Timur.

Mimbarmaritim.com – Tanjung Redeb

Kementerian Perhubungan Cq Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb menerima Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 ( KPPN) Tanjung Redeb – Kalimantan Timur.

Piagam penghargaan dengan agenda Publikasi Kinerja Realisasi APBN Tahun 2021 dan Penyerahan Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Tanjung Redeb (Gusti Hasbullah) kepada Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan ( KUUP) Kelas II Tanjung Redeb (Hotman Siagian, S.SiT, S.E, M.M) yang di selenggarakan di Aula KKPN Tanjung Redeb pada hari ini, Jumat (25/2/2022)

Yang memberikan Penghargaan ini Satuan Kerja dengan Realisasi Anggaran Tertinggi Periode Tahun 2021, kepada Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb. Acara dilaksanakan adalah dalam rangka pemberian Penghargaan Satuan Kerja Kementerian Lembaga yang tertinggi tingkat realisasi Tahun 2021 terdiri 27 Satuan Kerja dan 1 (satu) Pemda Kabupaten Berau oleh KPPN Tipe A2 Tanjung Redeb.

Penghargaan diberikan oleh Kepala KPPN Tanjung Redeb Gusti Hasbullah kepada 3 Instansi yang diantaranya sebagai berikut: (1). Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb (99,91 %), (2) Kantor Polres Berau (99,84 %), (3) Kantor Kejaksaan Negeri Berau (99.80 %).

Kepala KPPN Tipe A2 Tanjung Redeb pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas prestasi, kinerja dan capaian dari Kementerian/Lembaga/Instansi dalam pelaksanaan tugas dengan mencapai target dan memuaskan. Sesuai data, Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Berau Tahun 2021 mencapai 5,36 %.

Sementara itu, Kepala Kantor UPP Kelas II Tanjung Reded Hotman Siagian mengatakan bahwa penerimaan Penghargaan tersebut adalah atas Bimbingan dan Arahan tugas dari Pimpinan Kementerian Perhubungan dan dukungan tugas dari seluruh pegawai Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb.

“Dengan adanya pemberian penghargaan ini, kami akan terus bergerak bekerja sesuai aturan dan berupaya meningkatkan pelayanan publik, sinergitas dan meningkatkan prestasi kerja. Dalam mendukung kelancaran arus barang dari dan ke kapal guna mewujudkan pertumbuhan ekonomi,” jelas Hotman.

Hotman juga menambahkan berharap, agar capaian ini dipertahankan dan ditingkatkan. Pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan sukses dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. Kementerian Perhubungan Cq Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melayani transportasi laut dengan aman produktif dan tetap kerja dengan hati.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s