Karateka Kowal Kolinlamil Berhasil Unjuk Prestasi Di Kerjunas Karate Piala Kasal

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut Komando Lintas Laut Militer yang tergabung dalam Kontingen Karateka Kolinlamil berhasil meraih medali perunggu pada kejuaraan nasional karate Piala Kasal tahun 2022 di Mako Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/2/2022).

Setelah di hari pertama kejuaraan nasional karate Piala Kasal, Karateka Kolinlamil atas nama Serda Jas/W Yunita Miftah meraih medali perunggu pada nomor kelas senior komite 68 kg open putri, di hari kedua disusul Serda Keu/W Refina Rahma yang turun kelas komite 55 kg putri TNI/Polri dan kelas senior komite 55 kg putri open dan berhasil meraih medali perunggu.

Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Retiono Kunto mewakili Panglima Kolinlamil yang hadir dalam penutupan kejuaraan nasional karate Piala Kasal tersebut menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan Karateka Kolinlamil yang berhasil menorehkan prestasinya.


Menurutnya, dengan dua medali perunggu yang diperoleh menunjukkan usaha yang selama ini untuk berlatih dan menyiapkan diri membuahkan hasil.


“Meskipun karateka kita minim waktu untuk persiapan, namun berkat latihan yang keras dan disiplin yang tinggi serta semangat untuk memberikan yang terbaik untuk satuan, perjuangan karateka Kolinlamil membawa hasil yang membanggakan,” ungkap Kepala Staf Kolinlamil.

Hal yang disampaikan Kepala Staf Kolinlamil senada dengan tema kejuaraan nasional karate Piala Kasal Cup tahun 2022 yaitu, “Dengan semangat ksatria sejati, kita mantapkan mental juang yang pantang menyerah kesatria, serta profesional menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.”

“Tetaplah semangat untuk meraih prestasi, hasil yang diraih kali ini merupakan tantangan dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, teruslah berlatih untuk menjadi yang lebih baik dalam kejuaraan yang lain,” pesannya.

Pada kejuaraan nasional karate Piala Kasal tahun 2022 ini Kolinlamil mengirimkan tiga Karatekanya yaitu Serda Keu/W Refina Rahma, Serda Jas/W Yunita Miftah dan Serda Bah Ilham Maulana.(MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s