Karateka Kolinlamil Raih Prestasi Di Kejuaraan Karate Piala Kasal

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Komando Lintas Laut Militer mengirim kontingennya mengikuti kejuaraan nasional karate Piala Kasal di Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (2/2/2022).

Tiga karateka Kolinlamil yaitu Serda Keu/W Refina Rahma dari KRI Banda Aceh-593, Serda Jas/W Yunita Miftah dari Disminpers Kolinlamil dan Serda Bah Ilham Maulana dari KRI Tanjung Kambani-971 turun memperkuat kontingen karate Kolinlamil yang dipimpin pelatih karate Kolinlamil, Mayor Laut (KH) Eko Wijanarko.

Dalam kejuaran nasional karate Piala Kasal masing-masing karateka turun di nomor berbeda, Serda Keu/W Refina Rahma bertanding pada nomor kelas komite 55 kg putri TNI/POLRI dan kelas senior komite 55 kg putri open, Serda Jas/W Yunita Miftah pada nomor kelas komite 68 kg putri TNI/POLRI dan kelas senior komite 68 kg putri open, sedangkan Serda Bah Ilham Maulana turun pada nomor kelas komite 67 kg putra TNI/POLRI dan kelas senior komite 67 kg putra open.

Di hari pertama kejuaraan nasional karate Piala Kasal, Serda Jas/W Yunita Miftah berhasil meraih juara 3 pada nomor kelas senior komite 68 kg open putri. Sedangkan kedua karateka Kolinlamil baru bertanding di hari kedua, Kamis (3/2/2022).

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma yang hadir dalam acara pembukaan kejuaran nasional karate Piala Kasal oleh Kepala Staf Angkatan Laut menyempatkan diri untuk bertemu dan menyemati para karateka Kolinlamil.

“Menang dan kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar. Tunjukkan sportifitas, tetap semangat dan berjuang untuk meraih prestasi terbaik demi kebanggan satuan kita, Kolinlamil,” Panglima Kolinlamil berpesan. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s