Pushidrosal TNI AL Terus Lanjutkan Vaksinasi Booster

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) dan jajarannya masih terus menggelar vaksinasi dosis ketiga (Booster) di wilayah kerjanya bagi personel dan masyarakat umum dalam mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Pemberian vaksinasi dosis ketiga tersebut menggunakan jenis vaksin Pfizer yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Pushidrosal bertempat di Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I Ancol Timur, Jakarta Utara. Senin (24/1/2022).

Vaksinasi tersebut untuk menindak lanjuti perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi di Tanah Air.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pushidrosal setiap hari Senin dan Jum’at setiap minggunya, dibuka mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 13.00 wib. Untuk kegiatan rutin vaksinasi tersebut Pushidrosal menyiapkan 100 dosis vaksin pertama, kedua dan ketiga.

Hingga berita ini diturunkan tercatat 53 orang telah berhasil divaksin, diantaranya 50 orang personel Pushidrosal tervaksin jenis Pfizer dan 3 orang masyarakat umum menerima vaksin dosis kedua jenis Sinovac/biofarma.

Selama kegiatan vaksinasi berlangsung, baik petugas maupun peserta vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat, hingga selesai vaksinasi tidak ditemukan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s