Pemda Kabupaten Pandeglang Bangga Gelaran Serbuan Vaksin Maritim TNI AL

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Satya Wira Jala Dharma. Bupati Pandeglang Irna Narulita menegaskan warga Pandeglang wajib mengikuti vaksin Covid-19.

“Harus siap untuk divaksin untuk kepentingan bersama,” ujarnya saat menghadiri serbuan vaksin maritim TNI AL di Coconut Island, Desa Caringin, Kecamatan Labuhan, Kabupaten Pandeglang, Senin (6/9/2021).

Dengan kegiatan serbuan vaksin yang merupakan kerjasama antara TNI AL (Kolinlamil), Pemda Kabupaten Pandeglang dan Bank Jabar, kata Bupati Pandeglang, merupakan kontribusi yang sangat mulia, Indonesia akan terus bangkit ditengah pandemi ini dan bisa produktif seperti sediakala,” kata Bupati Irna Narulita.

Jadi, lanjut Bupati Irna Narulita, Masyarakat Pandeglang secara umum bisa sehat dan semangat. Bisa beraktifitas normal kembali.

“Insyaa Allah awal tahun depan, kita semua bisa kembali take off menjadi bangsa yang kuat dan sehat sehingga bisa kembali fokus bekerja membangun bangsa,” tuturnya semangat.

Bupati Pandeglang pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TNI AL (Kolinlamil) yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini bersama pihak pemda dan Bank Jabar secara sinergis dan berhasil mengajak masyarakat dengan antusias yang tinggi.
Target 2000 dosis yang terbagi 1500 untuk warga umum dan 500 untuk para pelajar tercapai dengan cepat dan selesai dalam waktu yang cukup singkat.

Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan yang mewakili Panglima Kolinlamil mengatakan TNI AL (Kolinlamil) Sesuai instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono bahwa sejalan dengan program pemerintah dalam upaya percepatan, penanggulangan, dan pencegahan Covid-19, vaksinasi akan dilaksanakan terus menerus sampai seluruh masyarakat tervaksinasi.

“Kolinlamil TNI AL akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi ke daerah-daerah pesisir. Kita menyasar daerah-daerah yang laju vaksinasinya masih rendah bersama dengan instansi terkait. Dan hari ini target vaksin 2000 dosis tercapai,” pungkas Kepala Staf Kolinlamil.(MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s