KSOP Kelas III Sunda Kelapa Kembali Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Sekitar

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Kementerian Perhubungan Cq Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Sunda Kelapa – Jakarta Utara untuk kesekian kalinya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar pelabuhan Sunda Kelapa sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi, Rabu (1/9/2021).

Kepala KSOP Kelas III Sunda Kelapa Capt Roni Fahmj mengatakan ada pun pemberian bantuan paker sembako yang di himpun KSOP Sunda Kelapa ini berupa beras, minta goreng, gula dan mie instan.

“Kami saat menyalurkan paket sembako dibagikan di halaman kantor KSOP, Balai RW Kampung Japat dan nelayan di Kampung Aquarium,” kata Capt Roni.

Capt Roni Fahmi, menyebutkan bantuan sembako ini dibagikan kepada para tukang ojek pelabuhan, pekerja serabutan, anak yatim dan kaum dhuafa di kampung japat dan kampung aquarium.

Lebih lanjut Capt Roni mengungkapkan bahwa pihak nya telah kesekian kalinya memberikan bantuan paket sembako dan kedepannya akan ada pembagian lagi sebagai kepedulian keluarga besar KSOP Sunda kelapa

“Semoga melalui bantuan ini akan dapat membantu saudara kita untuk meringankan beban keuangan mereka dan apa yang telah di berikan inj menjadi bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan,’ tutupnya.

Sementara itu, Agus selaku Ketua RW 08 kampung Japat, mengungkapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Sunda Kelapa beserta jajarannya yang telah membantu warganya, semoga dilancarkan rejeki dan diberikan kesehatan.(MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s