Masyarakat Sunter Agung Serbu Vaksinasi Massal TNI AL

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Tim Vaksinator Vaksin Massal Covid-19 TNI Angkatan Laut terus bergerak dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk dapat melaksanakan vaksinasi dengan target 1 juta sehari, yang bertujuan mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Untuk kali ini tim Serbuan Vaksinasi Massal TNI AL menghampiri perumahan Sunter Agung yang sasarannya adalah masyarakat maritim sekitar perumahan tersebut. Pelaksanaanya dilaksanakan di Jalan Ancol Selatan II No.8, Sunter, Jakarta Utara. Kamis (8/7/2021)

Adapun tim Vaksinator dari TNI AL yang ikut turun hari ini sebanyak 28 personel tenaga kesehatan terdiri dari Pushidrosal sebanyak 17 Personel, Kolinlamil 5 Personel dan Lantamal III 6 Personel, dengan target vaksin 600 orang.

Kegiatan vaksinasi ini disambut astusias warga perumahan sekitar Sunter Agung, turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini yakni Lurah Sunter Agung, Ketua RW 07, Sekretaris Kecamatan Tanjung Priok serta perangkat wilayah turut mendampingi.

Jenis Vaksin yang digunakan dalam serbuan massal Covid-19 kali ini adalah vaksin Sinovac, yang sasarannya mulai dari usia lanjut hingga anak-anak yang berusia 18 Tahun. Pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar, dengan memperhatikan Protokol kesehatan serta menjaga jarak satu sama lain.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s