TNI AL, AD, AU

CBS Jalasenastri Pushidrosal Ikuti Doa Dan Zikir Dharma Pertiwi Lewat Vicon

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) mengikuti Doa dan Zikir Dharma Pertiwi bersama keluarga besar TNI melalui Video Conference (Vicon).

Kegiatan yang diikuti oleh Ketua CBS Jalasenastri Pushidrosal Ny. Ita Agung Prasetiawan dan segenap pengurus ini bertempat di Lounge Room Perwira Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/1, Ancol Timur, Jakarta Utara, Kamis (6/5/2021).

Doa dan zikir Dharma Pertiwi diselenggarakan oleh Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, bertempat di Wisma A. Yani Jl. Taman Suropati No. 7, Jakarta Pusat. Turut hadir pada acara tersebut, di antaranya Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketum Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono, serta Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo.

Ketua Umum Dharma Pertiwi dalam sambutannya menyampaikan kepada anggota agar meramaikan bulan Suci Ramadhan dengan memperbanyak dzikir dan istighfar serta berdoa kepada Allah SWT, dan berharap kualitas dan kuantitas keimanan dan ketakwaan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H semakin meningkat’ sesuai dengan tema “Dengan Doa dan Dzikir Bersama Dharma Pertiwi beserta Keluarga Besar TNI Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan di Bulan Ramadhan 1442 H/Tahun 2021”.

Ketum Dharma Pertiwi pada kesempatan itu mengatakan bahwa belum lama negara masih berduka atas gugurnya para ABK KRI Nanggala 402 dan para prajurit TNI yang gugur menjalankan tugas Negara. Doa dan dzikir bersama ini untuk memohon dalam memperkuat berbagai usaha yang telah dan akan terus kita lakukan baik sebagai anggota Dharma Pertiwi, sebagai keluarga besar TNI dan sebagai bagian dari warga negara Indonesia dalam menghadapi cobaan dan menunaikan tugas ke depan.

Di sela-sela sambutannya, Ketum Dharma Pertiwi berkesempatan menyapa langsung keluarga ABK KRI Nanggala-402 yang telah gugur, secara video conference (Vicon) untuk tetap semangat, bersabar, sehat dan tekun belajar serta rajin beribadah.(MM-01).

Kategori:TNI AL, AD, AU

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s