MARITIM

Kapolsek Kawasan Muara Baru Kembali Galakkan Gerakan Jakarta Bermasker Kedua

Mimbar maritim.com – Jakarta

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melalui Polsek Kawasan Muara Baru melaksanakan kegiatan pembagian Masker pada hari Kamis tanggal 04/2/2021), di Pintu masuk dan Area Pasar Ikan Modern (PIM). Kegiatan dilakukan dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat dan Pengaman Protokol Kesehatan melalui Gerakan Jakarta Bermasker 2 oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru dan bersama Anggota TNI Serta tokoh-tokoh masyarakat.

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Seto Handoko Putra S.I.Kom, S.IK mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dilakukan Personil Polsek Kawasan Muara Baru bersama Anggota TNI dan Security Perikanan Pelabuhan muara Baru yang keluar dan masuk kawasan Muara baru.

Dengan tema Jangan Kasih kendor Disiplin dan Lindungi Diri Anda dgn Memakai Masker. Guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah Pelabuhan Muara Baru – Jakarta Utara.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas yakni :

  1. Dalam rangka gerakan Jakarta bermasker agar tetap melaksanakan kebiasaan dengan mematuhi protokol kesehatan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun air yang mengalir serta hindari kerumunan .
  2. Agar menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan aktivitas utamakan keselamatan dan menjaga kesehatan guna terhindar dari Covid-19
  3. Pembagian Masker hari ini di bagi 2 yaitu pagi hari Jam 08.30 Wib sampai dengan 09.30 WIB Masker yang di bagikan sebanyak 200 Pcs dan sore hari Jam 16.30 samapai dengan 17.30 WIB sebanyak 200 pcs .

“Selama kegiatan pembagian Masker berlangsung hingga selesai berjalan aman dan kondusif, kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang melakukan kegiatan sehari – hari di kawasan Muara Baru dengan selalu mematuhi protokol kesehatan” tutup Kapolsek.(MM.01).

Kategori:MARITIM, PELABUHAN, POLRI

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s