MARITIM

KSOP Kelas IV Marunda Gelar Pisah Sambut Iwan Sumantri Kepada Capt. Isa Amsyari

Mimbar Maritim – Marunda

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Marunda menggelar acara pisah sambut Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan kelas IV, dari Iwan Sumantri kepada Capt. Isa Amsyari M.M.Tr, M.Mar (penggantinya), bertempat di gedung KBN Marunda, hari ini Jumat (4/12/2020).

Acara pisah sambut ini dihadiri para mitra kerja KSOP Marunda, Ketua DPC INSA Jaya Capt. Alimudin, Ketua INSA Jaya seksi Marunda Banu Amza, Kepolisian AKP Ketut S, Kantor Bea dan Cukai Marunda dan instansi terkait lainnya di Pelabuhan Marunda.

Iwan Sumantri memimpin KSOP Marunda satu tahun empat bulan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya karena selama memimpin pelabuhan Marunda) sudah didukung dan dapat bekerjasama dengan seluruh stakeholder kepelabuhanan Marunda.

Iwan Sumantri juga berpesan kepada Capt. Isa Amsyari, apa yang sudah dicapai selama bertugas di pelabuhan Marunda agar mulai diimplementasi kepada pengguna jasa contoh penerapan pelayanan sistem Inapornet.

Iwan mengatakan pada kesempatan ini, mohon agar yang sudah baik selama ini bisa dijaga, dan mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi serta ditingkatkan.

Sementara itu, Capt. Isa Amsyari dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kebijakan yang baik yang sudah dilakukan pendahulunya (Iwan Sumantri) akan diteruskannya, sebaliknya jika ada yang kurang tetap akan diperbaiki.

Menurut dia, yang penting dalam melakukan aktivitas sehari-hari di Kantor KSOP Marunda adalah kekompakan seluruh pegawai dalam melaksanakan pelayanan.

“Dan saya yakin kita bisa untuk mewujudkan pelabuhan Marunda menjadi baik, terutama dalam penerapan pelayanan Inaportnet, semoga bisa berjalan sesuai keinginan kita bersama,” katanya.

Pada kesempatan sama, juga diberikan kesempatan kepada pihak kepolisian AKP Ketut S untuk menyampaikan kesan maupun pesan selama kepemimpinan Iwan Sumantri.

Ketut S juga mengakui bahwa selama ini pihaknya bisa saling bekerjasama dengan baik, apa yang sudah dicapai pak Iwan sangat bagus, karena semua pihak disini kompak dan saling mendukung, sehingga kalau ada hambatan bisa dicari solusinya bersama-sama.

“Sementara kepada Capt. Isa kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di pelabuhan Marunda, semoga kedepannya kita bisa saling bekerjasama. Kami juga akan selalu mendukung KSOP baru Capt.Isa Amsyari),” tutupnya.

Ketua DPC INSA Jaya Capt. Alimudin pada kesempatan saat sambutan menyampaikan hal yang sama dengan yang lain. Semoga bisa bekerjasama dengan pak Capt. Isa Amsyari, KSOP baru. “Namun saya berharap fasilitas seperti rambu-rambu alur agar diperbaiki, termasuk fasilitas yang lain,” sebutnya.

Capt. Alimudin juga menyampaikan terimakasih kepada pak Iwan Sumantri selama ini telah kerjasama baik selama bertugas di pelabuhan Marunda. “Selamat tumenjalankan tugas baru di tempat yang baru” ujarnya.

Perlu diketahui di pelabuhan Marunda terdapat beberapa terminal diantaranya Alfa, KCN, MCT dan Kaliblencong. (Ody-01)

Kategori:MARITIM, PELABUHAN, PELAYARAN

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s