COAST GUARD

KSOP Kelas IV Muara Angke Setelah Libur Panjang Kembali Melaksanakan Swab Test

Kepala Kantor KSOP Kelas IV Muara Angke, Anggiat Douglas Silitonga, S.SiT, M.MTr, Saat Swab Test

Mimbar Maritim – Jakarta

Dalam rangka mencegah munculnya cluster penyebaran virus corona (Covid -19) baru.KSOP Kelas IV Muara Angke kembali melaksanakan pemeriksaan tes usap (swab test) terhadap 32 aparatur sipil negara (ASN) dan 7 honorer PPNPN pasca libur panjang, Selasa (03/11/20) yang lalu. 

Kepala Kantor KSOP Kelas IV Muara Angke, Anggiat Douglas Silitonga, S.SiT, M.MTr, melauli keterangan diterima Mimbar Maritim hari ini, Kamis (5/11/2010) mengatakan disela-sela rapid test lalu sebelum libur panjang, pihaknya akan melakukan pemeriksaan tes usap (swab) pasca libur panjang kepada seluruh Pegawai Kantor KSOP Muara Angke.


Ia menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapid Test tersebut disambut antusias oleh seluruh Pegawai dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kantor KSOP Kelas IV Muara Angke. Dengan selalu berusaha mematuhi protokol kesehatan di dalam maupun luar kantor. 

“Apapun hasilnya ini, tidak akan menjadikan kita terlena untuk selalu berusaha mematuhi protokol kesehatan dan senantiasa berdoa agar diberi kesehatan oleh Yang Maha Kuasa,” ungkap Anggiat

Anggiat juga menyebut pelaksanaan tes tesebut dilakukan untuk mempercepat penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Menurut dia, langkah tes yang dilakukan melalui tes cepat dan tes usap tersebut tidak akan berarti apabila kita tidak patuh serta menjalankan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah.

Anggiat menambakan menjalankan swab test setelah libur panjang adalah satu hal yang baik. Namun langkah-langkah ini tidak akan berarti bila masyarakat atau pegawai tidak mentaati aturan protokol kesehatan.(Ody-01).

Kategori:COAST GUARD, MARITIM, PELABUHAN

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s