KORPORASI

Menteri BUMN Erick Tohir : Resmi Angkat M. Adji Sebagai Direktur Operasional Pelindo IV

Direktur Operasi dan Komersial PT Pelindo IV, M. Adji

Mimbar Maritim – Makassar

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) resmi mengangkat M. Adji sebagai Direktur Operasi dan Komersial PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero). 

Hal tersebut sehubungan dengan telah ditetapkannya Keputusan Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV Nomor SK : 210/MBU/06/2020 tanggal 18 Juni 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV yang dibacakan melalui video conference pada hari ini, Kamis (18/6/2020).

Sebelumnya, M. Adji menjabat sebagai Direktur Utama PT IPC Terminal Petikemas sejak April 2017 hingga Juni 2020. Beliau menggantikan Riman S. Duyo yang telah menjabat sebagai Direktur Operasi dan Komersial PT Pelindo IV periode tahun 2017 –  2020. Corporate Secretary PT Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto mengatakan, pengangkatan M. Adji sebagai Direktur Operasi dan Komersial adalah sebagai bentuk penyegaran yang dilakukan oleh Kementerian BUMN.

“Pengangkatan Direktur baru dalam sebuah perusahaan adalah hal yang biasa, ini juga sebagai bentuk penyegaran bagi Perseroan,” kata Toto.

Dia menyebutkan seluruh jajaran Komisaris, Direksi, Staf dan Karyawan PT Pelindo IV mengucapkan terima kasih atas semua pengabdian dan dedikasi Bapak Riman S. Duyo selama menjabat sebagai Direktur Operasi dan Komersial. Dimana beliau juga pernah menjabat sebagai Direktur SDM dan Umum PT Pelindo IV periode tahun 2016 – 2017.

“Sukses selalu untuk Bapak Riman dan selamat menjalankan amanah yang baru sebagai Direktur Operasi dan Komersial di PT Pelindo IV buat Bapak M. Adji,”ucap Toto.

Berikut susunan Direksi PT Pelindo IV yang baru: Direktur Utama : Prasetyadi, Direktur Teknik : Prakosa Hadi Takariyanto, Direktur Operasi dan Komersial : M. Adji, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) : M. Asyhari, Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis : I M. Herdianta, Direktur Keuangan : Choirul Anwar.(Ody-01).

Kategori:KORPORASI, LOGISTIK, MARITIM, PELABUHAN

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s