KORPORASI

IPC Cabang Panjang Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2020 Via Daring

Mimbar Maritim – Lampung, 

Hari ini, Senin 1 Juni 2020, Peringatan Hari Lahir Pancasila, IPC/ PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) melalui IPC Cabang Panjang, melakukan upacara Video Conference (Via Daring) dengan seluruh pekerja IPC Panjang bersama Penguna Jasa dan Tokoh Masyarakat di lingkungan Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung.

Memperingati hari Lahir Pancasila tahun 2020 sangat berbeda dengan pelaksanaan peringatan tahun – tahun sebelumnya.  Karena selama ini selalu dilaksanakan di halaman Kantor IPC Cabang Panjang – Lampung. 

Namun peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2020 kali ini dilaksanakan dirumah masing-masing secara Online.Peringatan hari Lahir Pancasila yang dipimpin langsung oleh General Manager (GM) IPC Cabang Panjang Drajat Sulistyo  berlangsung dengan hikmat. 

General Manager IPC Cabang Panjang Drajat Sulistyo dalam pidatonya menyampaikan beberapa hal, salah satunya adalah komitmen manajemen IPC Cabang Panjang yang terus berkordinasi dan bersinergi dengan berbagai instansi baik pemerintahan dan regulator membangun visi dan misi. Untuk saat ini melawan pademik Covid -19 dan bersama-sama menjaga mata rantai logsitik khususnya di Provinsi Bandar Lampung dan berbagai upaya lainya yang dilakukan IPC Cabang Panjang.

“Terutama dengan seluruh Insan Maritim bertujuan memerangi virus Covid -19. Karena hal ini adalah merupakan salah satu bentuk wujud nyata dari implementasi nilai – nilai Pancasila,”ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa tidak ada pilihan lain, kita harus berubah. Insan IPC Cabang Panjang tidak cukup hanya lebih baik dari sebelumnya. Tetapi kita harus lebih baik dari yang lainnya. Sekali lagi, kita tidak cukup hanya lebih baik dari sebelumnya. Tetapi kita harus lebih baik dari yang lainnya.

Diakhir acara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2020, ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua PPDI Cabang Panjang Pujo Putranto.(Ody-01).

Kategori:KORPORASI, LOGISTIK, MARITIM, PELABUHAN

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s