KORPORASI

IPC PANJANG SALURKAN SEMBAKO KEPADA WARGA DISEKITAR PELABUHAN MELALUI PROGRAM CSR

Mimbar Maritim – Lampung

IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang melalui Corporate Social Responsibility (CSR) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat diwilayah sekitar Cabang Pelabuhan Panjang sebanyak 1.500 paket sembako yang dibagikan ke 3 Kelurahan diantaranya Kelurahan Panjang Utara, Pidada dan Karang Maritim di Kecamatan Panjang.

General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo kepada Mimbar Maritim, hari ini Jumat (8/5/2020)  mengatakan  IPC Cabang Panjang memberikan Bantuan sembako pada bulan Ramadhan menjelang Lebaran 1441H. Hal ini merupakan agenda rutin perusahaan yang dilakukan setiap tahun.

“Bantuan paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan di sekitar Pelabuhan Panjang, merupakan salah satu fokus sasaran kegiatan program CSR IPC Panjang dan sudah dibagikan pada Rabu tanggal 06 Mei 2020,” katanya. 

Drajat Sulistyo menjelaskan kegiatan yang bertemakan IPC Berbagi Kebahagaian di Bulan Suci Ramadhan 1441 H diimplementasikan pada masyarakat dengan berbagi kebutuhan bahan pokok pada warga yang membutuhkan di Pelabuhan Panjang.

Waktunya dipilih pada bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran dikarenakan pada periode ini biasanya kebutuhan sembako masyarakat meningkat sementara harga sembako cenderung meningkat. 

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid -19 dan sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar,”tutupnya.(Ody-01).

Kategori:KORPORASI, LOGISTIK, MARITIM, PELABUHAN

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s