KORPORASI

PT.PENGERUKAN INDONESIA 6 JANUARI 2020 PERGANTIAN KOMISARIS BARU  

Prasetyadi Komisaris Utama Rukindo Yang Baru


Mimbar Maritim – Jakarta

PT Pengerukan Indonesia dulu lebih dikenal Rukindo, saat ini salah satu anak perusahaan IPC/PT.Pelabuhan Indonesia II (Persero). Rukindo Senin (6/1/2020) telah melaksanakan pisah sambut pergantian Komisaris di ruang Pendopo Lt.2 Gedung PT.Pengerukan Indonesia Ancol Timur – Jakarta Utara.

” Pisah sambut Rukindo dihadiri oleh Komisaris Utama PT Pengerukan Indonesia periode 2014 – 2019 oleh Bapak Dani Rusli Utama selaku Komisaris Rukindo yang lama dan  Komisaris Utama Prasetyadi ( Direktur Operasi PT.Pelindo II), Bambang S Ervan dan Bapak Syaiful Islam yang masing – masing sebagai Anggota Komisaris,” kata Yasarman Corporate Secretary PT.Pengerukan Indonesia melaui rilisnya diterima Mimbar Maritim, di Jakarta, Selasa (8/1/2020).

Dani Rusli Utama Komisaris Rukindo Yang Lama

Pada kesempatan Dani Rusli Utama Komisaris Utama periode 2014 _ 2019 menyampaikan bahwa PT Pengerukan Indonesia adalah perusahaan yang sudah mendapat kepercayaan dari perusahaan pengerukan lainnya. Karena perusahaan besar dan terkenal di dunia bisnis pengerukan mau bekerjasama dengan PT Pengerukan Indonesia, ini adalah merupakan hasil culture yg sudah dibangun oleh PT Pengerukan Indonesia.
 
” Dengan ada dewan komisaris yg  berjumlah 3 orang diharapkan Rukindo akan menambah pelanggan baru agar dapat  meningkatkan produktivitas perusahaan lebih baik lagi,” ungkap Dani.

Selanjut Dani Rusli Utama mengatakan, walaupun saya tidak menjabat sebagai komisaris Utama lagi di PT Rukindo.” Namun saya akan membantu Rukindo sepanjang yang dapat saya bantu,” tutupnya.

Komisaris Utama yang baru Prasetyadi pada kesempatan itu dalam sambutanya mengatakan . dengan jumlah 3 ( tiga) anggota komisaris termasuk Komisaris Utama. Maka akan memperlancar dalam pemberian arahan kepada Direksi PT Pengerukan Indonesia. 

” Nanti kami akan melakukan pembagian tugas dari masing -masing anggota Komisaris. Sehingga arahan kepada Direksi menjadi tepat kepada sasaran,’ katanya. 

Prasetyadi menambahkan kedepan PT Rukindo diharapkan meraih proyek- proyek diluar IPC dan menguasai teknologi informasi. ” Sehingga dapat memantau setiap kegiatan  operasional kapal keruk dan menjadi perusahaan pengerukan dan Galangan kapal yang terkemuka,” pungkas Prasetyadi. (Ody -01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s