MARITIM

IPC/ PT.PELINDO II CABANG PALEMBANG GELAR ACARA SAMBUT GENERAL MANAGER BARU

Indra Hidayat Sani GM IPC Cabang Palembang Yang Baru

Mimbar Maritim – Palembang

Manajemen IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) telah mengganti General Manager IPC Cabang Palembang dari Agus Edi Santoso (GM lama) kepada Indra Hidayat Sani ( GM baru). Dengan menggelar acara pisah sambut General Manager, di Hotel Novotel Palembang,Selasa (7/1/2020).


Estafet kepemimpinan IPC Cabang Palembang akan dilanjutkan oleh Indra Hidayat Sani yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasi PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk, (PT IKT) salah satu anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), yang bergerak dibidang jasa pelayanan terminal khusus kendaraan.

Sedangkan Agus Edi Santoso mantan GM IPC Cabang Palembang diberi amanah oleh Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Akses Pelabuhan Indonesia, juga anak perusahaan yang bergerak dibidang akses tol kawasan industri Cibitung ke Pelabuhan Tanjung Priok.

Agus Edi Santoso Mantan GM IPC Cabang Palembang
Sementara itu, Indra Hidayat Sani selaku GM Baru pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya  menyampaikan bahwa mengemban amanah sebagai General Manager IPC Cabang Palembang merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi dirinya.


” Mengingat Pelabuhan Palembang merupakan sebuah pelabuhan sungai yang tentunya memiliki pola operasional yang sangat berbeda dengan pelabuhan laut,” kata Indra.

Indra Hidayat Sani menyebutkan bahwa pengalaman yang dimiliki sebagai General Manager IPC Bengkulu sebelumnya dan juga Direktur Operasi PT IKT tentunya akan sangat membantu tugas-tugasnya kedepan. 

“Palembang merupakan sebuah pelabuhan yang unik, karena sebuah pelabuhan sungai. Amanah ini tentu akan menjadi tantangan baru bagi saya, mengingat selama ini saya selalu memimpin di pelabuhan-pelabuhan laut. Insya Allah saya siap untuk melanjutkan program-program kerja yang telah disusun oleh Bapak Agus Edi Santoso beserta jajaran manajemen IPC Palembang,”tuturnya.

Indra Hidayat Sani berharap kiranya antara IPC Palembang dan seluruh stakeholder perusahaan dapat senantiasa menjalin silaturahmi, komunikasi dan kerjasama yang baik. Sehingga dapat memperlancar arus distribusi logistik yang berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan.


Usai penyampaian sambutan acara malam pisah sambut General Manager IPC Cabang Palembang tersebut, dilanjutkan dengan penayangan video kilas balik dan juga testimoni dari beberapa pihak atas kepemimpinan Agus Edi Santoso selama dua tahun terakhir memimpin IPC Cabang Palembang.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari perwakilan stakeholder, dan sekaligus pemberian cinderamata sebagai wujud apresiasi ungkapan terima kasih seluruh pihak atas dedikasi Agus Edi Santoso selama memimpin IPC Cabang Palembang. Di akhiri dengan acara ramah tamah terhadap seluruh undangan. (Ody-01)

Kategori:MARITIM, PELABUHAN, PELAYARAN

Tagged as: