Regional 2 Raih Juara Umum Kejuaraan Pelindo Terminal Petikemas Bowling Cup XII

Direktur Utama IPC Petikemas David P Sirait Foto Bersama Dengan Para Peraih Juara 1, 2 dan 3 Kejuaraan Turnamen “Pelindo Terminal Petikemas Bowling Cup XII

Mimbaramaritim.com – Jakarta

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) /Pelindo kembali menyelenggarakan turnamen olahraga bolwing yang ke XII dengan tema “Pelindo Terminal Petikemas Bowling Cup XII”. Kejuaraan Bowling Pelindo Terminal Petikemas Cup XII tahun 2022 dilaksanakan pada tanggal 01 Desember 2022 yang lalu di Artha Gading Bowling Center Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Pertandingan bowling yang pertama kali dilaksanakan oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero) pasca merger dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat berkompetisi dalam mencapai prestasi dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Dalam rangka menjalin keakraban dan mempererat hubungan antara Pelindo Group, partner dan customer di seluruh Indonesia.

Pertandingan tersebut dibuka oleh Wakil Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Hambra yang juga menjabat selaku Ketua Umum Kejuaraan Bowling Pelindo Terminal Petikemas Cup XII tahun 2022.

Saat pembukaan pertandingan kejuaraan bowling tersebut pelemparan bola pertama dilakukan Direktur Utama Arif Suhartono, Direktur Strategi Prasetyo dan Direktur Keuangan dan Menajemen Resiko Mega Satria PT Pelindo (Persero).

Kejuaraan Bolwing ini diikuti oleh Pelindo Group (Kantor Pusat, Regional 1, 2, 3 dan 4, Subholding, Cabang Pelabuhan, anak/cucu/cicit perusahaan, afiliasi, KSO dan mitra dari PT Pelindo Terminal Petikemas dengan jumlah peserta sebanyak 141 peserta.

Regional Head 2 PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Guna Mulyana melalui keterangan tertulisnya diterima redaksi Mimbar Maritim, Kamis (15/12/2022) mengatakan kategori yang dipertandingkan dalam kejuaraan bowling kali ini dibagi menjadi 5 (lima) kategori berupa perseorangan Eksekutif, perorangan Prestasi Putra, perorangan Prestasi Putri, Double Prestasi dan Trio Prestasi.

Guna Mulyana menjelaskan tahun ini Pelindo Regional 2 berhasil mendapatkan Juara Umum pada pertandingan kejuaraan bowling ini. Dengan memperoleh 3 (tiga) gold medali dari 5 (lima) pertandingan yang di pertandingkan yakni : perorangan Prestasi Putra dimenangkan Ade Anugrah Saputra, perorangan Prestasi Putri dimenangkan Siti Mahiroh, dan Double Prestasi dimenangkan M Suhuf Sobari dan Rasadi.

“Diakhir pertandingan kejuaraan bowling, dilaksanakan dengan penyerahan mendali oleh David Pandapotan Sirait selaku Direktur Utama PT IPC Terminal Petikemas kepada perwakilan dari Pelindo Regional 2 berhasil meraih Juara Umum dalam kompetisi, tersebut,” tutup Guna Mulyana mantan GM Regional 2 Pelabuhan Tanjung Priok.(Red-MM).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s