Pererat Hubungan, Pelindo Regional 4 Akan Gelar Customer Gathering Dengan Pengguna Jasa

Mimbarmaritim.com – Yogyakarta

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 akan menggelar Customer Gathering guna mempererat hubungan dan memberikan apresiasi, serta mendengarkan saran dan masukan dari para pengguna jasa pada Jumat dan Sabtu (tanggal 2 sampai dengan 3 Desember 2022) di Yogyakarta.

Kegiatan yang mengusung tema “Grow and Thrive Together” ini mengundang seluruh pengguna jasa antara lain PT Pelayaran Indonesia (Pelni), PT Meratus Line, PT Salam Pasific Indonesia Lines (SPIL), PT Semen Tonasa, PT Semen Bosowa, serta asosiasi pengguna jasa pelabuhan, khususnya pelabuhan kelolaan Pelindo Regional 4.

Regional Head 4 Pelindo, Enriany Muis mengatakan, customer gathering merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar perusahaan. “Tujuannya selain untuk memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa yang sudah berkontribusi terhadap kinerja Pelindo, juga untuk mempererat hubungan dan mendengarkan masukan serta saran untuk perbaikan perusahaan ke depan,” ujar Enriany Muis melalui keterangan tertulisnya diterima redaksi Mimbar Maritim, hari ini Kamis (1/12/2022).

Ia menyebutkan bahwa selain menghadirkan customer pengguna jasa, kegiatan ini juga akan dihadiri Group Head Pelayanan Kapal Pelindo dan seluruh General Manager (GM) cabang di Regional 4.

Enriany berharap agar kegiatan rutin tahunan ini dapat berjalan dengan lancar, dan pihaknya mendapatkan masukan yang positif dari para pengguna jasa untuk pertumbuhan Perseroan ke depan yang lebih baik lagi.

Selain akan diisi dengan Customer Forum, kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini juga akan diisi dengan fun bike yang diikuti oleh seluruh peserta undangan. “Juga akan ada pemberian apresiasi kepada customer atau pengguna jasa dengan berbagai kategori,” tukasnya.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s