Kolinlamil Gelar Acara Peringatan HUT Ke -76 Jalasenastri

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Komando Lintas Laut Militer menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 yang mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional” di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (30/8/2022).

Rangkaian kegiatan yang dihadiri oleh Panglima Kolinlamil Laksda TNI Agus Hariadi selaku Pembina Gabungan Jalasenastri Kolinlamil, Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Nana Agus Hariadi, pejabat utama Kolinlamil dan pengurus Jalasenastri Kolinlamil tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pada bagian akhir acara, sebagai wujud rasa syukur dilaksanakan pemotongan serta penyerahan tumpeng dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta hiburan dari Jalasenastri Kolinlamil.

Panglima Kolinlamil selaku Pembina Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai organisasi ekstra struktural, Jalasenastri bertujuan untuk membantu kedinasan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga besar prajurit. Keberadaan Jalasenastri Kolinlamil dirasakan memiliki peran yang besar dalam mewujudkan suasana kebersamaan diantara istri-istri prajurit.

Lebih lanjut Panglima Kolinlamil mengatakan, istri prajurit harus selalu mendampingi dan memberi dukungan moral kepada suami saat menjalankan tugas, menjaga perilaku serta etika yang baik dalam lingkungan demi menjaga nama baik keluarga dan organisasi.

“Selaku Pembina Gabungan Jalasenastri Kolinlamil, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap anggota Jalasenastri Kolinlamil. Semoga dengan bertambahnya usia, bertambah pula kualitas peran Jalasenastri Kolinlamil dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian organisasi Kolinlamil melalui upaya peningkatan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya,” ujar Panglima Kolinlamil.

Terkait dengan HUT ke-76 Jalasenastri, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa sesuai dengan tema yang diangkat pada HUT Jalasenastri tahun 2022 ini merefleksikan tekad yang kuat dari organisasi Jalasenastri untuk mensukseskan program Pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan dilandasi semangat kekeluargaan dan gotong royong. (Red-MM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s