Bersama Stakeholder, Kolinlamil Pupuk Budaya Bersih

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Menjelang akhir pekan, Komando Lintas Laut Militer bersama-sama dengan stakeholder wilayah Jakarta Utara melaksanakan kegiatan padat karya dan bersih-bersih Pelabuhan Tanjung Priok khususnya di halaman terminal penumpang Nusantara Pura II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2022).

Kegiatan yang digelar dalam rangka pemberdayaan masyarakat, memupuk rasa kebersamaan, gotong royong dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan pelabuhan tetap bersih dan asri diikuti juga oleh warga masyarakat yang berasal dari Kelurahan Tanjung Priok, Marunda, Koja dan Cilincing.

Mewakili Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi, Asisten Potensi Maritim Panglima Kolinlamil Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara turut serta dan bahu membahu bersama dengan warga masyarakat serta pejabat di lingkungan Pelabuhan dan Pelindo Tanjung Priok membersihkan sekaligus mengangkat sampah yang berserakan. “Cuaca cerah, pas sekali untuk berolah raga sambil bersih-bersih lingkungan. Sehatnya dapat, bersihnya terwujud.” ungkap Aspotmar Pangkolinlamil.

Kebersamaan dengan berbagai komponen masyarakat dan stakeholder di wilayah Jakarta Utara untuk menjaga kebersihan lingkungan merupakan bentuk kepedulian Kolinlamil dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok. Hal tersebut sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa keberadaan prajurit dan satuan-satuan TNI AL harus membawa manfaat bagi warga masyarakat. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s