IPC TPK Salurkan Sembako, Berbagi Berkah Ramadhan

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H (2022) manajemen IPC Terminal Petikemas (IPC TPK) menyelenggarakan serangkaian program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, salah satunya IPC TPK Berbagi Berkah Ramadhan 1443 H melalui penyaluran 500 paket sembako, Tanjung Priok Selasa (12/4/2022).

Dalam penyaluran bantuan tersebut IPC TPK menggandeng PIP Unit IPC TPK (Persatuan Istri Pelindo Unit IPC TPK) dan secara simbolis dilakukan oleh Irwan Favoriet Direktur Keuangan dan SDM IPC TPK.

Direktur Utama IPC TPK Wahyu Herdianto mengatakan kegiatan yang dilakukan IPC TPK ini menjadi bagian program TJSL yang rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadhan sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menjalankan kewajiban sosial.

Wahyu mengatakan penyaluran sembako ini diharapkan dapat membantu kebutuhan pokok masyarakat di bulan suci Ramadhan dan dapat meringankan beban masyarakat di tengah menurunnya daya beli masyarakat, akibat kenaikan harga kebutuhan pokok serta kenaikan harga minyak dan bahan bakar.

“Bantuan disalurkan kepada tenaga kerja keamanan dan kebersihan di pelabuhan, yayasan yatim piatu dan masyarakat di sekitar lingkungan IPC TPK,”sebutnya.

Wahyu menjelaskan distribusi bantuan ini dilakukan di Kantor Pusat IPC TPK dengan menerapkan protokol Kesehatan dan menghindari penumpukan massa serta mengutamakan keselamatan bersama. Paket sembako yang dibagikan berupa 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, gula pasir dan mie instan.

“IPC TPK berkomitmen untuk terus melaksanakan program TJSL yang berlandaskan pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Semoga kegiatan penyaluran bantuan bahan pokok ini dapat memberikan manfaat bagi para penerima,”pungkas Wahyu.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s