Atlet Yang Muda Berprestasi

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Panglima Komando Lintas Laut Militer yang diwakili oleh Kepala Staf Komando Kolinlamil Laksma TNI Retiono Kunto memberikan penghargaan kepada atlet karate Kolinlamil yang telah berprestasi pada ajang Kejuaraan Nasional Karate Piala Kasal tahun 2022 dalam apel khusus di lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, hari ini Selasa (1/3/2022).

Kejuaraan Karate Nasional Piala Kasal tahun 2022 sebagai rangkaian HUT ke-76 Puspomal yang dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 Februari 2022 di Gedung RB Supardan, Mako Puspomal, Jakarta Utara.

Dalam kejuaraan tersebut, Kolinlamil mengirimkan tiga karatekanya Serda Keu/W Refina Rahma, Serda Jas/W Yunita Miftah dan Serda Bah Ilham Maulana.

Dari ketiga atlet yang dikirimkan, Serda Jas/W Yunita Miftah meraih medali perunggu pada nomor kelas senior komite 68 kg open putri dan Serda Keu/W Refina Rahma yang turun kelas komite 55 kg putri TNI/Polri dan kelas senior komite 55 kg putri open berhasil meraih medali perunggu.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Staf Kolinlamil menyampaikan bahwa keberhasilan para atlet Kolinlamil merupakan sebuah kebanggaan, prestasi tersebut merupakan wujud dari kesungguhan hati dan kerja keras serta semangat pantang menyerah yang ditampilkan para atlet selama berlatih sampai dengan kejuaraan berlangsung.

Sesuai dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono pembinaan personel dalam berbagai bidang termasuk olah raga pada dasarnya bertujuan untuk pembinaan sumber daya manusia TNI yang siap berkiprah di berbagai event.

“Jadikanlah ini sebagai sebuah kebanggaan, sekaligus momentum untuk terus meningkatkan prestasi pada event pertandingan olahraga berikutnya,” tutur Kepala Staf Kolinlamil.

Mengakhiri sambutannya, Panglima Kolinlamil menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para atlet, pelatih serta semua pihak yang telah mendukung, sehingga memberikan prestasi yang membanggakan bagi Kolinlamil. (MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s