Tim Futsal KRI THG-538 Geber Latihan, Siap Bertanding Di Final Kompetisi HUT Ke-61 Kolinlamil

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Meski laga final kompetisi futsal HUT ke-61 Kolinlamil baru digelar minggu depan, Tim KRI Teluk Hading-538 sebagai finalis mulai menyiapkan diri dengan menggelar latihan futsal di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Minggu pagi (13/2/2022).

Komandan KRI Teluk Hading-538, Mayor Laut (P) Asri Wahyudi saat ditemui di lokasi mengatakan, latihan hari ini merupakan pemantapan tim futsal KRI Teluk Hading-538 menghadapi final kompetisi Futsal HUT ke-61 Kolinlamil pekan depan. Tim Futsal KRI Teluk Hading-538 terbagi dalam dua tim, Hading A dan Hading B. Kedua tim ini berhasil masuk dalam babak semifinal, namun hanya tersisa 1 tim yang masuk ke dalam babak final yang akan berlangsung pada Selasa pekan depan (15/2).

Dalam pertandingan semifinal Jumat kemarin (11/2), tim Hading B berhasil mengalahkan tim gabungan yang terdiri dari Satker Smin, Setum,Disinfolahta dan Diskes dengan skor 6 – 1, sedangkan tim Hading A belum beruntung karena harus mengakui kekalahan dari Tim KRI Teluk Manado-537 dengan skor 4 – 5.

Dalam pertandingan final, praktis tim Hading B akan berhadapan dengan tim KRI Teluk Manado-537 untuk memperebutkan juara pertama, dan tim Hading A menghadapi tim gabungan Smin,Setum, Disinfolahta, Diskes memperebutkan juara tiga.

“Sambil mengisi waktu luang di hari libur, saya arahkan tim futsal Hading A dan Hading B untuk latih tanding. Harapan kita, kedua Tim dapat meraih hasil yang terbaik di Kompetisi Futsal HUT ke-61 Kolinlamil. Namun, saya yakin mereka bisa meraih juara 1 dan juara 3,” ujar Komandan KRI Teluk Hading-538 optimis.

Meski begitu, Komandan KRI Teluk Hading-538 beserta tim-nya tidak ingin terlalu percaya diri justru harus mensikapinya dengan tetap berlatih untuk memantapkan tehnik, skill, kemampuan fisik dan kekompakan antar pemain.

“Di atas kertas kita lebih dijagokan untuk menjadi juara 1, namun saya sampaikan ke seluruh pemain agar tetap berlatih, bina fisik, skill dan kekompakan karena Tim lawan pasti tidak mau menjadi bulan-bulanan Tim Hading A ataupun Tim Hading B.” ungkap Mayor Asri. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s