Panglima Kolinlamil Gugah Semangat Jajarannya Untuk Tingkatkan Kinerja Di Tahun 2022

Mimbarmaritim.com – Jakarta

“Kita harus lebih meningkatkan kinerja di tahun 2022. Seluruh prajurit dan PNS sesuai tugas dan tanggung jawabnya agar memberikan kontribusinya dalam kedinasan sehingga seluruhnya dapat berperan secara aktif untuk menuntaskan tugas pokok,” demikian disampaikan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma dalam amanat apel khusus awal tahun baru 2022 di lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (3/1).

Pada hari Senin pertama di tahun 2022 ini Lapangan Mulyono Silam dipenuhi oleh seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil mulai dari kompi Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. Apel khusus awal tahun 2022 ini dilaksanakan sesuai penekanan Pemimpin TNI AL, selain untuk mengecek kesiapsiagaan personel sekaligus untuk memastikan personel yang hadir bisa mendapatkan arahan khusus dari Pangkotama terkait dengan rencana kegiatan masing-masing Kotama di tahun 2022.

Lebih lanjut Panglima Kolinlamil juga mengapresiasi jajarannya yang telah berhasil melaksanakan tugas tahun 2021 dengan baik. Orang nomor satu di Kolinlamil ini kembali menekankan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia sampai saat ini.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh jajaran Kolinlamil yang berhasil melaksanakan tugas selama kurun waktu 2021, seluruh amanat tugas yang diberikan dapat terlaksana dengan hasil memuaskan. Untuk itu jangan berpuas diri, tetap semangat untuk melaksanakan tugas selanjutnya di tahun 2022. Dan saya juga menekankan agar seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil dan keluarganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Tetap waspada dan jaga kesehatan,” jelas Panglima Kolinlamil menegaskan.

Diakhir sambutannya, Laksda TNI Erwin S Aldedharma menggugah semangat seluruh prajurit Kolinlamil untuk terus berkarya dan berinovasi dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh negara. Program rencana kerja tahun 2022 yang telah disusun sebelumnya, agar dilaksanakan dengan penuh semangat dan meningkat kreatifitasnya.

“Mari kita lebih semangat dan tingkatkan kinerja dengan berkreasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas. Berikan yang terbaik untuk Kolinlamil, TNI AL, TNI, bangsa dan negara tercinta. Satya Wira Jaladharma. Jalesveva Jayamahe,” pungkas Panglima Kolinlamil. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s