Jelang Akhir Tahun 2021 Dan Sambut Awal Tahun 2022 Kolinlamil Gelar Doa Bersama

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Menjelang akhir tahun 2021 dan menyambut tahun baru 2022, Komando Lintas Laut Militer menggelar doa bersama. Acara doa bersama di penghujung tahun 2021 ini diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil yang dilaksanakan sesuai agama dan keyakinan masing-masing prajurit.

Bagi prajurit beragama Islam dilaksanakan usai salat Jumat berjamaah di Masjid At-Tauhid, Mako Kolinlamil, bagi yang beragama Nasrani dilaksanakan di ruang Officer Café Mako Kolinlamil dan yang beragama Hindu di salah satu ruang kerja.

Laksda TNI Erwin S Aldedharma mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk bermunajat dan bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan bisa menjalankan tugas negara di tengah mewabahnya pandemi Covid-19.

“Mari kita haturkan puja dan puji hanya bagi Allah SWT, atas segala rahmat dan rida-Nya, sehingga pada hari ini, kita masih diberi kesehatan serta kekuatan untuk dapat melaksanakan acara doa bersama akhir tahun 2021 dan menjelang tahun 2022 di jajaran Kolinlamil. Semoga apa yang telah kita laksanakan di tahun 2021 dapat membawa manfaat dan kebaikan bagi negara dan bangsa, dan di tahun 2022 nanti semoga kinerja kita dapat meningkat lebih baik lagi,” tuturnya.

Panglima Kolinlamil mengatakan, Doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur atas segala anugerah yang telah Allah limpahkan mengingat tugas-tugas yang diemban Kolinlamil secara keseluruhan dapat terlaksana dengan optimal. Meskipun dihadapkan pada pada Pandemi Covid-19, semua kegiatan yang menjadi program kerja Kolinlamil dapat terealisasi dengan baik dan lancar.

Untuk itu, orang nomor satu di jajaran Kolinlamil ini berharap di tahun 2022 Kolinlamil harus meningkatkan kinerjanya dalam mengabdi dan mengemban tugas sesuai fungsi asasinya seperti yang tercantum dalam peraturan perundang-undangan. Seluruh prajurit Kolinlamil harus bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk mewujudkan Kolinlamil seperti yang dicita-citakan bersama.

“Semoga dzikir dan doa yang kita lakukan pada siang hari ini akan menjadi tradisi mengakhiri akhir tahun dan menyambut awal tahun. Dan semoga Allah SWT selalu memberikan petunjuk, perlindungan, rahmat, dan rida-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan darma bakti terbaik kepada TNI Angkatan Laut , TNI, bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta,” pungkasnya. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s