Asops Panglima Kolinlamil Ikuti Uji Naskah Konsep Juknis Peperangan Laut Khusus Opsdukpassus

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Satya Wira Jala Dharma. Asisten Operasi (Asops) Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Kolonel Laut (P) Nanan Isnandar sebagai penanggap pada Uji Naskah I (UN I) Konsep Naskah Petunjuk Teknis Peperangan Laut Khusus pada Operasi Dukungan Pasukan Khusus melalui video conference dari Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (8/12/2021).

Paparan Konsep Naskah Petunjuk Teknis Peperangan Laut Khusus pada Operasi Dukungan Pasukan Khusus oleh Tim kelompok kerja dari Puskopaska diikuti oleh Mabesal, Kodiklatal, Kotamaops dan Puskopaska.

Asops Panglima Kolinlamil Kolonel Laut (P) Nanan Isnandar pada kesempatan tersebut menanggapi beberapa hal yang sekiranya dapat menjadi pertimbangan Tim kelompok kerja untuk kesempurnaan naskah, antara lain judul dokumen yang menggunakan referensi Keputusan Panglima TNI terbaru, penambahan beberapa referensi sebagai dasar pemikiran, penyempurnaan struktur organisasi yang lebih membahas pada level pelaksana/Satgas

Selain itu, mencantumkan formulasi pengertian yang lebih fleksibel dalam penterjemahannya, penambahan penerapan beberapa aspek peperangan laut khusus, pembahasan kodal yg lebih fokus pada aspek operasional, serta penegasan kedudukan naskah.

Dalam pelaksanaan uji naskah I berjalan lancar dan aman, konsep naskah akan direvisi sesuai saran dan masukan dari para penanggap dan narasumber untuk diajukan pada rapat uji naskah II.(MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s