Panglima Kolinlamil Kedatangan Direksi Bank BJB Pusat

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma menerima kunjungan dari Bank BJB Pusat di Ruang Officer Club, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (27/10/2021).

Kedatangan Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB Suartini didampingi 7 orang stafnya untuk bersilaturahmi memperkenalkan Bank Jabar sebagai mitra Kolinlamil dalam berbagai kegiatan terutama serbuan vaksin maritim TNI AL.

Laksda TNI Erwin S Aldedharma mengucapkan terima kasih dengan berkenannya Direksi Bank BJB mengunjungi Kolinlamil dan sekaligus menjelaskan program-program yang diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dengan Bank Jabar.

“Selamat datang kepada Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB, dengan silaturahmi ini kedepannya semoga lebih bersinergi kerjasama antara Kolinlamil TNI AL dengan Bank BJB,” ucap Panglima Kolinlamil.
Pertemuan tersebut tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB menjelaskan tentang lingkup kerja perusahaan BUMD tersebut dan program kerja serta proyeksi perusahaannya kedepan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kolinlamil TNI AL yang telah menyambut kami dengan sedemikian rupa, Kami dari Bank BJB Pusat juga berharap agar mendapatkan dukungan dan kerjasama dari Kolinlamil, salah satunya dalam rangka kemitraan dalam berbagai kegiatan,” ujar Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB Suartini.

Acara kunjungan diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama di Lapangan Mulyono Silam, Dermaga Kolinlamil. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s