KSU Tanjung Priok Rayakan HUT Ke-2 Group “MANTAP BAND”

Mimbarmaritim.com – Tanjung Priok

Diselah menjalankan tugas rutinnya sehari – hari sebagai ASN ( Aparatur Sipil Negara). Kementerian Perhubungan Cq Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Kantor Kesyahbandaran Utama (KSU) Tanjung Priok memiliki group Band bernama ” MANTAP BAND”.

Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok mendirikan dan membuat grup “MANTAP Band” dimana ” MANTAP” merupakan motto yang mengandung arti yakni :
M : Melayani
A : Amanah
N : Nyaman
T : Transparan
A : Akuntabel
P : Profesional

Bertempat di Lobby Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok – Jakarta Utara group MANTAP Band memperingati Hari jadinya yang ke-2, pada hari Senin (30/8/2021) kemarin.

Kegiatan HUT ke-2 group MANTAP Band diawali dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Amirudin, MM saat ini menjabat Ketua STIP Jakarta sebagai pendiri “MANTAP Band” kala itu menjabat sebagai Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok dan didampingi Andi Hartono selaku Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok.

Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Dr. Capt Wisnu Handoko M.Sc. yang sempat menjadi pembina dari MANTAP Band ketika menjabat sebagai Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok.

“Selamat Ulang Tahun MANTAP Band yang Ke-2, semoga eksis dan teruslah berkarya,” demikian disampaikan para Pembina pada kesempatan itu untuk personil MANTAP Band berpesan.

Anggota group MANTAP Band Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok dan para pembina, tampak dalam acara HUT ke-2 lengkap dengan memakai seragam.

Adapun personil MANTAP Band diantaranya : Zefli Agustian, Paulus Zonathan,Henri Ramses, Albert Salawati,Dea Sinambela dan Safarudin. (MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s