IPC Tanjung Priok Gelar Sharing Knowledge Observasi Lapangan

Mimbarmaritim.com – Jakarta

IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) IPC Cabang Tanjung Priok adakan sharing knowledge dalam kegiatan observasi lapangan secara virtual dengan peserta Diklat Transportasi Tk. III Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tahun 2021, Kamis (26/8/2021).

Ditunjuk sebagai narasumber dalam acara ini melalui daring diantaranya General Manager IPC Tanjung Priok Guna Mulyana, dengan Pembimbing Diklat Transportasi Yohanes Darsono, MMTr dan peserta Diklat berjumlah 40 orang peserta kalangan profesional dari berbagai instansi di lingkungan Kemenhub seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini peserta antusias dalam penjelasan GM IPC Tanjung Priok yang diberikan secara komprehensif antara lain tentang peran IPC Tanjung Priok dalam menghadapi tantangan kedepan, pengembangan Ecoport, Digitalisasi Port, Budaya Akhlak dan bahkan upaya IPC Tanjung Priok dalam mewujudkan Pelabuhan Tanjung Priok sebagai poros maritim.

General Manager IPC Cabang Tanjung Priok mengatakan pada kesempatan itu Yohanes Darsono, MMTr selaku narasumber menyampaikan dalam kegiatan tersebut peserta dapat menggali informasi yang sangat komprehensif langsung mengenai IPC Tanjung Priok dan memberikan apresiasi kepada Pelabuhan Tanjung Priok atas terselenggaranya kegiatan observasi lapangan secara virtual.

“Diharapkan agar IPC Tanjung Priok semakin maju dan produktif bagi perkembangan ekonomi bangsa dan negara,”katanya.

Guna Mulyana menyebutkan kegiatan sharing knowledge ini kiranya dapat memberikan manfaat bagi peserta Diklat Transportasi Tk. III dan mendapatkan masukan juga dari peserta untuk pengembangan Pelabuhan Tanjung Priok kedepan.

“IPC Tanjung Priok berharap melalui kegiatan sharing knowledge kepada masyarak luas. Dan bentuk kontribusi IPC Tanjung Priok untuk meningkatkan perkembangan ilmu kepelabuhanan secara berkesinambungan,”pungkas Guna.(MM-01).

Tinggalkan komentar