Satlinlamil 2 Surabaya Gelar Serbuan Vaksin Maritim TNI AL

Mimbarmaritim.com – Surabaya

Satya Wira Jala Dharma. Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 2 Surabaya tak kalah gencarnya mendukung program serbuan vaksin maritim TNI AL dengan membuka layanan vaksin untuk Keluarga Besar TNI dan masyarakat umum.

Kegiatan yang berlangsung di Mako Satlinlamil Surabaya ini cukup mendapat respon yang tinggi dari masyarakat sekitar.

Serbuan Vaksinasi Massal TNI AL menyasar warga dari sekitar wilayah Surabaya pesisir yang terjangkau. Komandan Satlinlamil 2 Surabaya Kolonel Laut (P) Muhammad Nizarudin menjelaskan tentang pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut.

“Yang menjadi target sasaran dari Serbuan Vaksinasi Massal yaitu warga Semampir, Kenjeran dan Pabean Cantikan yang belum tervaksin dan keluarga besar TNI. Dalam Serbuan Vaksinasi massal ini disiapkan 500 dosis vaksin untuk warga,” jelas Komandan Satlinlamil 2 Surabaya, Rabu (4/8/2021).

Kolonel Laut (P) Muhammad Nizarudin juga menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi untuk masyarakat maritim tersebut sebagai bentuk dukungan dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai kebijakan pemerintah pusat.

“Alhamdulillah kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan Satlinlamil 2 Surabaya ini dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya dengan bangga.

Tim vaksinator yang melaksanakan kegiatan ini dari Balai Pengobatan (BP) Satlinlamil 2 Surabaya sebanyak 7 petugas dan didukung Puskesmas setempat.

Ia juga mengingatkan pada para personelnya yang akan menjalankan vaksinasi agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

“Pastikan peserta dapat menerima vaksin secara aman dan sesuai protokol kesehatan,” tegasnya.(Red-MM).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s