Danpushidrosal Tekankan Personel Pushidrosal Waspada Covid-19 Dan Larangan Mudik

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P menekankan kepada seluruh personel Pushidrosal agar tetap mewaspadai Covid-19, karena penyebaran virus tersebut masih terjadi hingga kini.

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel khusus seluruh jajaran Pushidrosal bertempat di Lapangan Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Jakarta Utara. Senin (10/5/2021).

Danpushidrosal mengingatkan hal ini karena penyebaran Virus Corona di Indonesia sampai saat ini masih terus terjadi dan pandemi Covid-19 belum berakhir. Walaupun pada saat ini prajurit dan PNS Pushidrosal sudah bebas dan tidak ada yang terinfeksi Covid-19.

Danpushidrosal mengharapkan agar seluruh personel Pushidrosal tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga imun tubuh, menjaga kebersihan lingkungan dan menghindari kerumunan massal. Selain itu guna pencegahan Covid-19, seluruh personel agar mengikuti vaksinasi yang wajib dilaksanakan.

Danpushidrosal juga mengajak seluruh jajaran Pushidrosal untuk mengingat kembali dan berdoa bersama. Untuk mendoakan para arwah prajurit KRI Nanggala-402 yang tenggelam dalam latihan penembakan torpedo di perairan utara pulau Bali beberapa waktu yang lalu.

Tidak lupa juga, orang nomor satu di jajaran Pushidrosal tersebut agar mematuhi larangan pemerintah dan Telegram Kasal untuk dilarang bepergian (mudik) terhitung mulai tanggal 6 -17 Mei 2021.

Hadir dalam acara tersebut, di antaranya Wadanpushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., para pejabat utama, serta prajurit dan PNS di jajaran Pushidrosal.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s