MARITIM

Pangkolinlamil Hadir Dalam Acara Lepas Sambut Walikota Jakarta Utara

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr Opsla, Saat Memberikan Sambutan, Rabu (3/3/2021)

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Satya Wira Jala Dharma. Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr Opsla menghadiri acara lepas sambut Wali Kota Administrasi Jakarta dan Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta yang diadakan di Ruang Bahari Gedung Walikota Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021) kemarin.

Acara lepas sambut ini merupakan rangkaian kegiatan pergantian Walikota Jakarta Utara dari Sigit Wijatmoko, AP, M.Si kepada Dr. Ali Maulana Hakim, S.IP, M.Si Walikota Jakarta Utara yang baru.


Pada kesempatan tersebut Panglima Kolinlamil memberikan cindera mata kepada mantan Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, AP, M.Si dan dilanjutkan foto bersama.

Panglima Kolinlamil dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Kolinlamil dengan Pemerintah kota administrasi Jakarta Utara. Sinergitas ini harus diwujudkan demi mendukung pemerintah daerah DKI Jakarta pada umumnya dan Jakarta Utara khususnya,” jelas mantan Waasops Kasal tersebut

Acara lepas sambut ini juga dihadiri oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., M.Tr.Opsla., CHRMP, Komandan Lantamal III Jakarta, Forum Koordinasi Pimpinan Tingkat Kota Plus (Forkopimko Plus), perwakilan MUI dan Tokoh Agama, Ketua PMI Jakarta Utara Sabri Saiman, tokoh masyarakat, para perwakilan stakeholder/pemangku kepentingan di wilayah Jakarta Utara, dan jajaran pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko, AP, M.Si mengemban tugas baru sebagai Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, sedangkan Wakil Walikota Jakarta Utara yang baru adalah Ir. Juaini, M.M.(Dispen – 01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s